TEKS FOTO: Kabag Umleng Vikbon Simbolon SPd MM saat memberi bantuan kepada warga korban musibah. *hariancentral.com-Jonri Naibaho

SAMOSIR-hariancentral.com: Pemerintah Kabupaten Samosir melalui Bagian Kessos menyerahkan bantuan tali asih atau pengganti sipirnitondi kepada  keluarga Charles Samosir dan Madun Samosir yang mengalami musibah kerusakan rumah akibat tertimpa pohon besar yang terjadi pada tanggal 19 Desember 2016 di Dusun II Desa Tambun Sukkean Kecamatan Onan Runggu.

Penyerahan tali asih dilaksanakan di Kantor Camat Onan Runggu, Rabu (12/4) di hadiri Kabag Umleng (Umum dan Perlengkapan) Vikbon Simbolon SPd MM, Kabag Humas dan Kerjasama Rohani Bakara SPd, Bagian Kessos dan Camat Onan Runggu.

Bantuan tali asih diserahkan langsung Bupati Samosir yang diwakili Kabag Umleng Vikbon Simbolon SPd MM menyampaikan bahwa pemberian tali asih ini merupakan wujud kepedulian dan prihatin kepada keluarga yang mengalami musibah, kiranya keluarga tetap tabah dan sabar.

Camat Onan Runggu Drs Darwin Parhusip juga menyampaikan atas nama Kecamatan turut prihatin dan peduli atas musibah yang dialami ke 2 keluarga tersebut dan mengajak masyarakat yang memiliki pohon dekat rumahnya segera di tebang untuk menghindari musibah. *RED


Share To:

Harian Central

Post A Comment:

0 comments so far,add yours