TEKS FOTO: Warga Masyarakat Kelurahan Urung Kompas terlihat sedang melaksanakan gotong-royong di lingkungan simpang IV Padang Masir. *hariancentral.com-Ist

RANTAUPRAPAT-hariancentral.com: Masyarakat Kelurahan Urung Kompas Kecamatan Rantau selatan melaksanakan kegiatan gotong-royong membersihkan dan merapikan badan jalan serta parit yang berada di lingkungan simpang IV Padang Masir pada ruas jalan Tapian Nauli menuju lingkungan Graha Kelurahan Urung Kompas.
 
Kegiatan gotong-royong yang melibatkan sekitar 50 orang warga masyarakat itu dilaksanakan, Minggu (9/4) dengan dihadiri oleh tokoh masyarakat dan aparat Kantor Kelurahan setempat.
 
 Melihat dari hasil kerjanya, masyarakat peserta gotong-royong itu sepakat merencanakan kegiatan gotong -royong ini akan dijadikan kalender bulanan untuk umum dan untuk kelender Mingguannya gotong-royong akan tetap dilaksanakan di rumah atau kediaman masing-masing.
 
Kegiatan gotong-royong ini adalah atas perintah dan petunjuk bapak Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap SE MSi yang diteruskan kepada Lurah masing-masing ditempat tugasnya.
 
Kepala Kelurahan Urung Kompas Awaluddin menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat yang ikut berpartisipasi. *MRS
 



Share To:

Harian Central

Post A Comment:

0 comments so far,add yours