Ketua DPRD Langkat Hadiri HUT Desa Teluk Secanggang

Share it:
TEKS FOTO: Peringatan Hari Ulang Tahun ke-97 Desa Teluk Kecamatan Secanggang, Digelar Senin (10/4). *hariancentral.com-Ist

LANGKAT-hariancentral.com: Ketua DPRD Kabupaten Langkat Terbit Rencana Perangin-angin SE hadiri acara Bersih Desa yang dirangkai peringatan Hari Ulang Tahun ke-97 Desa Teluk Kecamatan Secanggang, Senin (10/4).

Acara Bersih Desa atau Jamu Tanah yang telah terlaksana 6 tahun terakhir ini adalah merupakan acara tahunan desa yang diisi dengan kegiatan gotong royong pada tanggal 8 April 2017, acara pengajian 9 April 2017. 10 April 2017 merupakan Hari Ulang Tahun ke-97 Desa Teluk dan malam hari tanggal 11 April 2017 diadakan acara pagelaran wayang. Demikian dikatakan Kepala Desa Teluk Sutinah SPd.

Sutinah juga menyampaikan terlaksananya acara ini berkat dukungan dari masyarakat Desa Teluk yang terdiri dari 12 Dusun, bantuan dari donatur dan dari dana desa.

Ketua DPRD Kabupaten Langkat dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya acara Bersih Desa/Jamu Tanah yang dirangkaikan peringatan Hari Ulang Tahun ke-97 Desa Teluk, acara ini juga dapat terjalinnya interaksi dan silaturahmi sesama desa dan antar desa.

Terbit Rencana Perangin-Angin SE pada kesempatan itu secara pribadi memberikan bantuan untuk acara Bersih Desa tersebut sebesar Rp 10 juta yang diterima oleh Kepala Desa Teluk dan juga memberikan tali asih kepada para Mantan Kepala Dusun yang telah menerima piagam purna bhakti dari Kepala Desa Teluk.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Langkat yang diwakili Asisten III Drs Sura Ukur, Ketua DPRD Kab Langkat Terbit Rencana Perangin-Angin SE, Anggota DPRD Kab Langkat M Syahrul SSos, Kapolsek Secanggang, KUPT Dinas Pendidikan Kec Secanggang, Aparat Desa Teluk, Camat Secanggang yang diwakili Sekcam, para Kepala Desa se Kec Secanggang, BPD Desa Teluk, para Kepala Dusun se Desa Teluk, Tokoh Agama/Tokoh Masyarakat Desa Teluk dan undangan lainya. *RED


Share it:

daerah

NEWS

Pemkab

Post A Comment:

0 comments:

Babinsa dan PPL Dampingi PokTani Makmur Tanam Padi Menggunakan Transplanter

JEMBER-hariancentral.com: Tugas Pendampingan Babinsa bersama PPL merupakan bagian dari Upaya Khusus (Upsus) Program Ketahanan Panga...