TEKS FOTO: Kapolda Sumut Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel saat menandatangani prasasti peresmian poliklinik. *hariancentral.com-Ist

MEDAN-hariancentral.com: Kepala Polisi Daerah Sumatera Utara (Kapolda-Sumut) Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel baru-baru ini bersilaturahmi ke kampus Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) di Jalan Muchtar Basri Medan. Kunjungan tersebut sekaligus meresmikan Poliklinik Pratama UMSU.

Selain Kapoldasu acara tersebut dihadiri Rektor UMSU DR Agus Sani MAP, wakil rektor I M Arofin Gultom SH MH, rektor II Akrim MSi, Ketua MUI Medan Prof H Hatta, Kepala BPJS Medan Dr Agus Sani MAP dan para aktivis Akademika UMSU Medan.

Sesampainya Kapolda Sumut acara diawali dengan makan bersama dan pemberian cenderamata oleh rektor UMSU serta foto bersama, kemudian Kapolda Sumut didampingi Rektor UMSU dan para undangan lainnya berkunjung ke poliklinik sekaligus Kapolda meresmikan Poliklinik Pratama yang berada di kampus UMSU.

Kapolda Sumut dalam arahannya mengatakan, suatu kehormatan kepada Polda Sumut karena diundang untuk peresmian Poliklinik Pratama UMSU dan mudah-mudahan poliklinik ini banyak bermanfaat bagi mahasiswa dan masyarakat.
“Ini merupakan suatu amal ibadah karena untuk kepentingan mahasiswa dan masyrakat,” ungkap Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel.

Poliklinik juga dapat melayani penggunaan BPJS, dimana poliklinik ini ada pelayanan poli gigi dan poli umum dan kedepannya poliklinik pratama UMSU dapat membantu kesehatan kehidupan  mahasiswa dan masyarakat sekitarnya. *RED




Share To:

Harian Central

Post A Comment:

0 comments so far,add yours