Kakek 80 Tahun Tewas Membusuk Di Gubuknya - hariancentral.com

Breaking

Menyuarakan Kebenaran Demi Keadilan

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, 20 April 2017

Kakek 80 Tahun Tewas Membusuk Di Gubuknya




Diduga korban sudah meninggal tiga hari sebelum ditemukan. Jasad korban dievakuasi ke Puskesmas Bandarbaru. Namun atas permintaan keluarganya, jasad korban tidak dievakuasi karena kematiannya diyakini akibat penyakit diabetes yang dideritanya selama ini.

Informasi menyebutkan, korban pertama kali ditemukan oleh Anggi (33) warga Desa Bandarbaru Kecamatan Sibolangit. Pagi itu Anggi bersama anaknya Vero (8) sedang berada di kawasan itu untuk mengambil rumput untuk makanan ternaknya.

Ketika sibuk memotong rumput, saksi  mencium bau  busuk yang menyengat. Penasaran dengan bau itu, saksi berjalan untuk mencari sumber bau tersebut. Ternyata diketahui kalau bau busuk itu berasal dari dalam sebuah gubuk.

Begitu dilihatnya ke dalam gubuk itu, ditemukannya Marken Kaban sudah membusuk dalam posisi telentang dan sudah dikerubuti belatung. Seketika itu juga, kedua saksi ini bergegas melapor kepada  Kepala Desa Bandarbaru Martin Sitepu.

Tak lama kemudian, Kepala Desa bersama puluhan warganya menuju ke lokasi kejadian. Selanjutnya Kepala Desa melaporkannya ke Polsek Pancurbatu. Sesaat setelah menerima laporan, petugas pun turun ke lokasi untuk melakukan penyelidikan dan olah TKP.

Jasad korban setelah dievakuasi ke Puskesmas Bandarbaru diketahui kalau korban tewas akibat penyakit gulanya kambuh. Selanjutnya jasad korban dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan.
Dokter Puskesmas Bandar Baru mengatakan kalau korban sudah lama mengidap sakit gula (diabetes) pada bagian kakinya. Kapolsekta Pancurbatu Kompol Frido Gultom mengatakan, dari hasil penyelidikan, diketahui kalau penyebab kematian korban murni akibat penyakit yang dideritanya, dan bukan akibat kekerasan.

 “Tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan disekujur tubuh korban. Bahkan, dari keterangan dokter Puskesmas Bandarbaru diketahui kalau  selama ini korban memang  sudah lama mengidap sakit gula pada bagian kakinya,” ujar Frido. *STAR



No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here