Diduga Mengidap Sakit Jantung : Pengemudi Hembus Nafas Terakhir di Mobil

Share it:

TEKS FOTO: Pengemudi Mobil Honda Freed  Meninggal Dunia Diduga Sakit Jantung. *hariancentral.com-Ist


MEDAN-hariancentral.com: Warga seputaran Jalan Iskandar Muda, Kecamatan Medan Petisah mendadak heboh atas ditemukannya seorang pria bernama Sofyan (60) warga Jalan Kapten Muslim, Kecamatan Helvetia yang telah meninggal dunia didalam mobil, Rabu (5/4).

Informasi dihimpun, kejadian itu bermula ketika korban sedang melintas di Jalan Iskandar Muda dengan mengendarai mobil Honda Freed dengan nomor polisi BK 454 NI. Namun, saat memasuki Jalan Gajah Mada, korban tiba-tiba menabrak tiang listrik tepatnya di depan kantor Permata Hijau dan korban pun langsung tersandar di jok mobil dengan mulut mengeluarkan buih.

Mendapat informasi itu, petugas Kepolisian Polsek Medan Baru langsung turun ke lokasi guna membawa korban ke rumah sakit Vina Estetica.

“Hasil periksa medis di RSU Vina Estitika menyimpulkan bahwa korban meninggal karena sakit “Henti Jantung” dan tidak ditemui tanda-tanda kekerasan di tubuh korban,” ujar Kapolsek Medan Baru, Kompol Ronni Bonic.

Bonic mengatakan bahwa pihak keluarga korban menolak tubuh korban untuk di visum. “Terlebih anak korban, bernama Fikri (19) menjelaskan jika ayahnya memang mengidap sakit jantung,” pungkasnya. *MRH


Share it:

Medan

NEWS

RAGAM

Post A Comment:

0 comments:

Iklan Layanan Masyrakat

MEDAN-hariancentral.com