TEKS FOTO: Akademisi Dr Togu Harlen Lumbanraja SE MSi bersama Sahril Tumanggor SE SH MH. *hariancentral.com-Jefry Simbolon

MEDAN-hariancentral.com: Sosok daripada Sahril Tumanggor SE SH MH dimata Dr Togu Harlen Lumbanraja SE MSi adalah seorang yang berpenampilan sederhana dan mempunyai sifat yang baik hati serta ramah terhadap sesama manusi karena itulah dirinya merasa simpatik dan kagum atasnya, kekaguman beliau terhadap sosok Sahril Tumanggor mendorong ST untuk dapat memajukan Provinsi Sumatera Utara didalam perhelatan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Gubernur Sumatera Utara tahun 2018 mendatang.

"Penampilan kesederhanan beliau kiranya mampu mengangkat ekstabilitas ST ditengah-tengah masyarakat sumatera utara dan sehingga masyarakat sumut jatuh cinta dan dapat memenangkan beliau pada Pilkada Gubsu 2018 mendatang," kata Akademisi Dr Togu Harlen Lumbanraja  SE MSi kepada hariancentral.com di Cafe OEl Jalan Candi Mendut Medan, Sabtu (8/4). 
 .
ST juga, lanjut Lumbanraja, adalah sosok yang memiliki pola pikir baik serta memiliki hati yang tulus. dengan perpanduan pola pikir baik dan hati tulus Sahril Tumanggor dapat membangun Provinsi Sumatera Utara yang lebih sejahtera lagi kedepannya. hal ini sesuai dengan apa yang tergambar didalam visi dan misinya yang menginginkan Sumut menjadi Provinsi yang sejahtera masyarakatnya.

"Visi dan misi yang ingin menjadikan Provinsi Sumatera Utara yang sejahtera masyarakatnya, kiranya patut didukung oleh semua elemen masyarakat dengan cara memenangkan pada Pilgubsu Mendatang,” tukasnya.

“Tentang Sahril Tumanggor,meskipun beliau kini menetap di Provinsi Jawa Timur dan menjadi seorang pengusaha sukses disana, namun beliau merupakan asli putra Sumatera Utara yang menamatkan pendidikan Madrasah Ibtidiah (MI) Batugajah Parlilitan dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) Swasta Hutagalung Kabupaten Humbahas Provinsi Sumatera Utara, serata jenjang Sekolah Menengah Atas (SMA) di Sidikalang Kabupaten Dairi Provinsi Sumatera Utara, jadi kedekatan emosional dengan Sumut dirinya yakin beliau akan tulus membangun Sumut kedepan,” tuturnya.

Menurutnya ST merupakan salah seorang yang bebas dari korupsi, yang belum pernah duduk diperlemen dan berkiprah di dunia permebelan tentunya penghasilan dimilikinya adalah halal. "Saya mengharapkan balon Gubsu mendatang harus bebas dari indikasi korupsi di Sumut,"

"Jangan masyarakat Sumut seperti keledai jatuh ke lubang yang sama, dimana dua kali Gubsu terpilih masuk  penjara, masyarakat Sumut adalah masyarakat pintar dalam menggunakan hak pilihnya dan menginginkan Gubsu bersih dari indikasi karupsi."ujarnya.

Ditempat terpisah, Sahril Tumanggor mengucapkan terima kasih kepada penilaian salah seorang akdemisi di Sumut ini, dirinya berharap dengan penilaian yang diberikan tersebut dirinya tetap menonjolkan sifat kesederhanan ini dimanapun begitu juga dengan silaturahmi bersama dengan warga Sumatera Utara. "saya tetap komitmen dengan penampilan kesederhanaan saya ini," tuturnya

Tentang dirinya ingin mencalonkan diri sebagai balon Gubsu, katanya ini merupakan panggilan hati yang inggin memajukan Propinsi sumatera utara kedepannya. saya mengharpkan semoga cita-cita yang tulus ini dapat diterima warga Sumut. *PUL



Share To:

Harian Central

Post A Comment:

0 comments so far,add yours