Wanita Cantik Nekat Mencuri Cincin Di Toko Emas Pasar Kampung Lalang - hariancentral.com

Breaking

Menyuarakan Kebenaran Demi Keadilan

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, 2 March 2017

Wanita Cantik Nekat Mencuri Cincin Di Toko Emas Pasar Kampung Lalang

TEKS FOTO: Wenny Chintiani Nekat Mencuri Cincin Di Toko Emas Saat  Diamankan Di Polsek Sunggal. *hariancentral.com-ist

MEDAN-hariancentral.com: Wenny Chintiani (27) warga Jalan Merak Kelurahan Mencirim harus mendekam di sel Polsek Sunggal. Pasalnya ia nekat mencuri 2 buah cincin emas di Toko Emas Purwakarta Jalan Klambir 5 Kelurahan Lalang, Kamis (2/3/2017).

Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut berawal ketika korban, Ruben Tarigan (34) warga Jalan Pendidikan Kelurahan Cinta Damai Kecamatan Medan Helvetia ini baru saja membuka toko emasnya untuk berdagang.

Tak berselang lama, pelaku pun datang ke tokonya dengan berpura-pura ingin membeli emas. Untuk melancarkan aksinya, pelaku meminta korban untuk menunjukkan 2 buah cncin emas yang ada di dalam steling korban.

Karena tak ada gerak-gerik yang mencurigakan, korban pun memberikan 2 buah cincin emas tersebut kepada pelaku yang langsung dipakai di jarinya. Setelah itu, pelaku mengatakan kepada korban jika ia setuju membeli cincin tersebut.

Namun hal itu cuma akal busuk pelaku saja, terbukti ketika korban sedang menulis harga cincin tersebut ke kertas bon, pelaku berpura-pura menelpon dan kabur melarikan diri.korbanpun langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Sunggal

Dibawah pimpinan Kapolsek Sunggal, Kompol Daniel Marunduri, saat dikonfirmasi wartawan mengatakan pelaku berhasil diamankan berdasarkan hasil lidik di lapangan. “Berdasarkan hasil lidik di lapangan, kami berhasil meringkus pelaku,” ungkapnya.

Daniel menjelaskan bahwa dari tangan pelaku, petugas mendapatkan 2 buah cincin emas milik korban sebagai barang bukti.

“Dari pengakuannya tersangka nekat melakukan aksi tersebut lantaran butuh uang untuk makan sehari-hari,” jelasnya.

Daniel menambahkan jika pelaku dijerat dengan Pasal 363 KUHPidana dengan ancaman hukuman diatas 5 tahun penjara.*MRH


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here