TEKS FOTO: Ketua DPC Partai Gerindra Kota Medan, Bobby O Zulkarnaen SE, Anggota DPRD Kota Medan dari Partaia Gerindra, H Waginto, Ketua PAC Gerindra Polonia, Abdul Saman beserta para pengurus Partai Gerindra kota Medan usai menghadiri acara peletakan batu pertama kantor PAC Gerindra Kec Medan Polonia. *hariancentral.com-Irwan Manalu

MEDAN-hariancentral.com: Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Medan Bobby O Zulkarnain bersama anggota DPRD Kota Medan asal Partai Gerindra H Waginto melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan Kantor Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerindra Kecamatan Medan Polonia.

Bobby pada kesempatan tersebut mengungkapkan terima kasih sebesar-besarnya dan atensi dari warga Kecamatan Medan Polonia, untuk bergabung bersama partai gawaian Prabowo Subianto ini.

“Kita ungkapkan terima kasih sebesar-besarnya dan atensi warga di Kecamatan Medan Polonia ini, untuk mau bergabung dengan Partai Gerindra yang akan menjadi alat politik kita bersama dalam memperjuangkan kesejahteraan bangsa dan negara kita,” ungkap politisi partai oposisi ini, Minggu (12/3) di Jalan Antariksa, Kelurahan Sari Rejo, Kecamatan Medan Polonia, Medan.

Kata Bobby, Partai Gerindra hadir di tengah masyarakat karena terpanggil untuk memberikan amal baktinya kepada Negara dan rakyat Indonesia. 

“Partai Gerindra adalah partai rakyat yang berjuang untuk tegaknya Pancasila, UUD 1945 sebagaimana ditetapkan pada 18 Agustus 1945, dan utuhnya Negara Kesatuan Republik Indonesia, Gerindra adalah partai rakyat yang mendambakan Indonesia yang bangun jiwanya, dan bangun badannya,” ucap Bobby dihadapan puluhan kader partai.

Bobby berharap kiranya Partai Gerindra bisa menjadi partai idola masyarakat, dan mau bergabung bersama-sama untuk membangun kebangkitan Indonesia dari keterpurukan dengan sistem yang terkesan masih kurang berpihak dengan rakyat. 

“Mari bersama Gerindra, bangkit dan membangun kembali jati diri bangsa kita, dan saya mengajak saudara-saudara di kecamatan Polonia untuk tidak sungkan-sungkan bergabung di Gerindra, dan semoga cita-cita  kita bersama terlaksana sesuai dengan harapan,” pungkas Bobby kepada wartawan.

Sementara itu, Ketua PAC Gerindra Medan Polonia, Abdul Saman kepada wartawan mengatakan bahwa pembangunan kantor partai berlambang kepala Burung Garuda berwarna kuning keemasan ini terlaksana berkat dukungan anggota DPRD Kota Medan H Waginto. 

Saman memilih partai Gerindra karena melihat sosok Prabowo Subianto yang dikenal tegas dan lugas, dan berani serta idealis. 

“Saya pilih partai Gerindra karena sosok pak Prabowo juga yang dikenal dengan tegas, idealis dan negarawan dan bukan itu saja, namun sosok pak Bobby dan Waginto adalah sosok seorang pemimpin yang merakyat dan tidak mau memandang kasta atau suku maupun ras dan agamanya, sifat kenasionalismeannya membuat saya mau bergabung dengan partai Gerakan Indonesia Raya ini,” ucapnya.

Abdul dengan sapaan pak Herman ini juga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Haji Waginto sebagai tokoh dan pendukung serta pemberi nasehat yang baik, bagi warga di kelurahan Sari Rejo. 

“Saya juga ucapkan terima kasih kepada bapak Haji Waginto yang mau menerima kami untuk mendukung sepenuhnya kepada partai Gerindra. Beliau (red-Waginto) adalah sosok dan tokoh kami di Kecamatan ini, maka kami harus buktikan keloyalitasan kami juga, yakni bahu membahu dan berinisiatif setinggi-tingginya membangun sebuah kantor partai Gerindra di Kecamatan Medan Polonia ini,” tandas Abdul.

Anggota DPRD Medan H Waginto kepada wartawan mengaku sangat bangga dengan inisiatif Pimpinan Anak Cabangnya yang mau memprakarsai pembangunan kantor Gerindra di Medan Polonia. Politisi Gerindra ini berusaha keras akan mewujudkan keinginan dan aspirasi di daerah pemilihannya di kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Medan.

“Kita akan selalu berjuang demi rakyat, dan bukan demi keinginan saya sendiri. Karena saya duduk dikursi DPRD berkat amanah yang saya terima dari rakyat. Maka, saya lebih siap kedepannya untuk menjadi pilar  perjuangan di partai Gerindra di Medan Polonia ini,” ucapnya. 

Peletakan batu pertama pembangunan kantor Partai Gerindra Kecamatan Medan Polonia berlangsung dengan sederhana. Pantauan wartawan kegiatan tersebut dihadiri puluhan kader dan pengurus serta penasehat partai Gerindra dari 5 Kelurahan di wilayah Kecamatan Medan Polonia. *RED


Share To:

Harian Central

Post A Comment:

0 comments so far,add yours