Tabrakan Beruntun di Jamin Ginting, Dua Orang Cedera - hariancentral.com

Breaking

Menyuarakan Kebenaran Demi Keadilan

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, 13 March 2017

Tabrakan Beruntun di Jamin Ginting, Dua Orang Cedera

TEKS FOTO: Mobil Grand Max ringsek akibat tabrakan beruntun dengan sepedamotor Yamaha Scorpio dan Toyota Avanza. *hariancentral.com-Syamsul Bahri Star

PANCURBATU-hariancentral.com: Tiga kenderaan bermotor berlainan jenis baru-baru ini terjadi tabrakan beruntun di Jalan Jamin Ginting KM 22 – 23 Dusun Barung Ketang, Desa Tiang Layar, Kecamatan Pancurbatu, Deliserdang.

Akibat kejadian itu, dua orang mengalami cedera, ketiga kenderaan ringsek sudah diamankan petugas Unit Lalulintas Polsekta Pancurbatu sebagai barang bukti untuk pengusutan selanjutnya. Sesaat setelah terjadinya kecelakaan lalulintas tersebut sempat mengakibatkan arus lalulintas macet beberapa saat.

Keterangan diperoleh hariancentral.com menyebutkan, saat itu sepedamotor Yamaha Scorpio warna biru bernomor polisi BK 4257 AO ditunggangi Fernandi Ginting (22) warga Desa Bandar Baru, Kecamatan Sibolangit yang datang dari arah Medan menuju Sibolangit.

 Sesampainya di lokasi kejadian, sepedamotor berusaha mendahului mobil Toyota Avanza nopol BL 569 J dikemudikan Husni (44) warga Banda Aceh. Sesaat sebelum sempat mendahului mobil Avanza, muncul mobil pick up jenis Grand Max bernomor polisi BE 9331 BE yang dikemudikan Ahyan Sari (28) warga Koto Singkarak, Kabupaten Solok, Sumatera Barat dengan kecepatan tinggi.

Sepedamotor Yamaha Scorpio dan mobil pick up grand max bertabrakan dengan kerasnya. Selanjutnya sepedamotor terhempas ke mobil Avanza menyusul mobil pick up menabrak mobil Avanza. Akibatnya pengemudi sepedamotor dan seorang supir mobil mengalami cedera luka-luka di tubuhnya.

Warga sekitar yang mendengar suara benturan langsung berhamburan menuju lokasi kejadian. Para korban dilarikan ke RSUP H Adam Malik Medan sekaligus melaporkannya ke Unit Lantas Polsekta Pancurbatu.

Dalam waktu singkat, Unit Lalulintas Polsekta Pancurbatu yang mendapat laporan segera meluncur kelokasi dan mengamankan ketiga kendaraan yang terlibat lakalantas tersebut.

Kapolsekta Pancurbatu Kompol Frido Gultom saat dikonfirmasi mengakui pihaknya masih mendalami motif terjadinya lakalantas tersebut, namun dugaan sementara laka lantas terjadi akibat kereta yang dikendarai Fernandi mendahului kendaraan lain di tikungan dan bertemu dengan pick up grand max yang datang dari arah yang berlawanan," paparnya *STAR-UBR




No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here