PANCURBATU-hariancentral.com: MA Ginting (20) akhirnya meringkuk di kamar tahanan Mapolsekta Pancurbatu, sejak ditangkap polisi, baru-baru ini. Pria warga Desa Durin Jangak, Kecamatan Pancurbatu Deliserdang ini berurusan dengan polisi karena mengelak bertanggungjawab setelah empat kali mencabuli pacarnya di salah satu hotel yang berada di Desa Sembahe Baru Pancurbatu.

Informasi menyebutkan, berawal kedua pasangan muda-mudi ini berkenalan pada tahun 2016 lalu. Setelah saling memperkenalkan diri, selanjutnya Ginting menebar rayuan gombal dengan mengutarakan isi hatinya kepada sang kekasih sebut saja namanya Bunga (18) warga Pancurbatu. Dengan rayuan gombal keduanyapun kemudian berpacaran. Merekapun kemudian kerap jalan-jalan untuk memadu kasih.

Diakhir tahun 2016 lalu, Ginting kembali mengajak Bunga jalan-jalan. Bunga yang memang mencintai Ginting, iapun tidak menampik ajakan tersebut. Bungapun kemudian dibawa ke salah satu hotel kelas melati yang berada di kawasan Sembahe Baru.

Di dalam kamar hotel tersebut dengan segala janji, Ginting akhirnya berhasil mencabuli Bunga. Setelah usai belah duren, keduanyapun keluar dari hotel dan pulang setelah terlebih dahulu mengantarkan Bunga ke rumahnya.

Setelah empat kali berhasil mencabuli Bunga di tempat yang sama namun berbeda waktu, Ginting mulai buat ulah. Iapun tidak lagi menghubungi Bunga apalagi menemuinya. Bungapun mulai gelisah takut Ginting tidak bertanggungjawab. Peristiwa yang dialami Bunga akhirnya diceritakannya kepada ibunya.

Sebagai orangtua, merasa bagai disambar petir disiang hari mendengar anak gadisnya sudah diperawani pacarnya. Kejadian inipun kemudian dilaporkan Bunga ke Mapolsekta Pancurbatu didampingi orangtuanya.

Tak perlu menunggu lama, polisi pun berhasil meringkus Ginting dari salah satu tempat di Pancurbatu. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, Ginting dijebloskan ke sel tahanan Mapolsekta Pancurbatu.

Kapolsekta Pancurbatu Kompol Frido Gultom saat dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim Iptu Sehat Tarigan membenarkan kejadian itu. “Tersangka MA Ginting berhasil diringkus dalam waktu singkat lalu diboyong ke komando. Ketika diinterogasi, tersangka mengaku sudah empat kali mencabuli Bunga.

 Atas perbuatannya tersangka dijerat dengan UU RI No.35  Tahun 2014 tentang perlindungan anak, dengan ancaman hukuman diatas 5 tahun penjara,” ujar Sehat. *STAR-UBR



Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: