TEKS FOTO: Kapolres Labuhanbatu didampingi Kasat Narkoba saat paparan pengungkapan kasus narkoba. *hariancentral.com-Risfan

RANTAUPRAPAT-hariancentral.com: Pihak Satuan Narkoba (Satnarkoba), "Polres Labuhanbatu meringkus sebanyak 22 warga terkait tindak pidana narkoba  sejak 1-13 Maret silam," terang Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang didampingi Kasat Narkoba, AKP MJ Siregar dalam paparannya, Selasa (14/3) di halaman Mapolres. 

Dijelaskan, AKBP Frido Situmorang untuk ke-22 pelaku tersebut, 4 diantaranya adalah wanita yang diamankan dari berbagai lokasi di wilayah hukum Polresnya.

Penangkapan kesemuanya, lanjut Kapolres Labuhanbatu, atas keberhasilan Sat Narkoba dalam upaya memutus mata rantai peredaran barang haram itu, tidak lepas dari peran serta masyarakat maupun kelompok masyarakat lainnya.

"Kapolres menerangkan, dari total 22 tersangka, ada sebanyak 17 laporan, yang sudah diamankan pelakunya berikut  sejumlah barang bukti, di antaranya ganja kering seberat 11.156,6 gram," sebutnya. 

Selanjutnya, sabu-sabu seberat 21,97 gram dan ekstasi sebanyak 1.384 butir.
"Kami akan terus berupaya bagaimana agar peredaran berbagai jenis narkoba dapat seminimal mungkin," ujarnya.

Untuk itu sambungnya, pihaknya juga meminta agar masyarakat segera melaporkan jika mengetahui adanya kegiatan yang berkaitan dengan peredaran narkoba," harapnya. *RED


Share To:

Harian Central

Post A Comment:

0 comments so far,add yours