Polisi Tangkap Wanita Pengedar Sabu

Share it:

TEKS FOTO: Bertarita Beru Sembiring Depari alias Rita bersama barangbukti. *hariancentral.com-Syamsul Bahri Star.

PANCURBATU-hariancentral.com: Pengedar narkoba jenis sabu-sabu, Bertarita Beru Sembiring Depari alias Rita, bertekuk lutut ketika petugas reskrim Polsekta Pancurbatu meringkusnya, Sabtu (4/3) dari salah satu gubuk di Dusun 1 Desa Durin Tonggal, Kecamatan Pancurbatu, Deliserdang.

Dari tangan perempuan 34 tahun, diamankan 2 unit timbangan elektrik, 50 klip plastik kosong, 1 gunting, 1 sendok terbuat dari plastik pipet, 1 bungkus plastik kecil berisi kristal putih diduga sabu-sabu dan uang tunai sebesar Rp60.000. Bersama barang bukti, Rita diboyong ke Mapolsek Pancurbatu guna pemeriksaan lebih lanjut.

Informasi di Polsek Pancurbatu, awalnya petugas mendapat informasi di salahsatu gubuk di Desa Durin Tonggal ada seorang wanita diduga hendak transaksi sabu dengan pelanggannya. Melihat keberadaan perempuan tersebut, warga sudah cukup resah dibuatnya.

Polisi berpakaian preman langsung begegas menuju tempat yang disebutkan. Selanjutnya petugas melakukan penyelidikan sekaligus pengintaian. Ternyata begitu petugas tiba di lapangan, menemukan tersangka lagi duduk sembari menunggui pelanggannya di sebuah gubuk.

Tak mau buruannya kabur, petugas segera meringkusnya tanpa ada perlawanan. Saat diamankan, dari tangan tersangka ditemukan polisi barang bukti sabu. Untuk pengusutan lebih lanjut, tersangka digelandang ke Mapolsekta Pancurbatu.

Kapolsekta Pancurbatu, Kompol Frido Gultom saat dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim, Iptu Sehat Tarigan membenarkan penangkapan seorang perempuan ini. “Tersangka diringkus dari lokasi dia menunggu pembeli di sebuah gubuk. Saat ini tersangka sudah dijebloskan ke jeruji besi kamar tahanan,” ujar Sehat. *STAR-UBR


Share it:

daerah

Narkoba

NEWS

Post A Comment:

0 comments:

Iklan Layanan Masyrakat

MEDAN-hariancentral.com