Pelaku Cabul, Duda Beranak Satu Babak Belur Dihajar Massa

Share it:
MEDAN-hariancentral.com: Seorang duda beranak satu yang bernama Putra (25) warga Gang Sadon, Desa Paya Geli, Kecamatan Sunggal babak belur dihajar massa dan nyaris dibakar akibat perbuatannya mencabuli Bunga (6), Rabu (22/03/17) Siang.

Pelaku yang bekerja sehari-hari  mengantar air minum merk Amstrong, melakukan perbuatan cabul terhadap korban (Bunga) di Dusun I Desa Paya Geli di salah satu rumah kosong.

Saat sedang menjalankan aktifitasnya (mengantar air isi ulang). Pria asal Nias ini melihat korban bersama temannya sedang asik bermain di dekat Rumah kosong. Bak macam yang sedang mengamati mangsanya, pelaku langsung menghampiri Bunga dan mengajaknya masuk kedalam rumah kosong tersebut.
Setibanya didalam rumah kosong, pelaku membujuk korban agar aksinya dapat terlaksana. Pelaku mulai melucuti pakaian korban hingga telanjang.

Perbuatan pelaku tidak berhenti sampai disitu, pria berambut pirang ini langsung memegangi alat kemaluan dan menciumi korban hingga korban nyaris kesakitan.

Untungnya, disaat pelaku ingin melampiaskan nafsu bejatnya, terdengar suara deringan Hp miliknya. Pelaku menghentikan aksinya sejenak.

Panggilan Hp tersebut rupannya langganan air minumnya minta cepat diantarkan. Pelaku beranjak meninggalkan korban.

Melihat kesempatan ini korban langsung memakai bajunya dan berlari pulang kerumahnya.
Setibanya di rumah, korban menceritakan kepada orangtuanya atas kejadian yang dialaminya.
" mak aku diciumi sama tukang air." kata korban kepada orangntuanya.

Mendengar kejadian ini Ayah korban (Ali) langsung mencari pelaku. Ali menghampiri setiap pengedar air yang melintas di depan rumahnya.

Tanpa disengaja pelaku melintas di depan rumahnya, langsung korban mengatakan.
"ia itu orangnya yang nganui awak," kata korban kepada sang ayah.

Masyarakat yang mengetahui hal ini langsung berang dan menghakimi korban hingga babak belur.
Melihat perbuatan massa sudah membabi buta bahkan ada yang menyiram bensin terhadap pelaku, Ayah korban (Ali) langsung melindungi korban agar massa menghetikan perbuatannya.

Disaat bersamaan Petugas Sabhara Polsek Sunggal yang berpatroli keliling langsung mengamankan Pelaku.
Melihat keadaan palaku yang sekarat Petugas Sabhara membawa pelaku ke Mako Polsek Sunggal untuk di lanjutkan ke Rumah Sakit guna peyelamatan.

Terpisah, Kapolsek Medan Sunggal ketika diwawancarai kru koran ini mengatakan. Masih memeriksa beberapa saksi. "Kita periksa dulu saksinya. Untuk lengkapnya nanti dulu ya bang," Katanya.

Tetangga Putra sendiri ketika ditemui awak koran ini mengatakan. Putra sudah lama cerai dengan sang Istri." Dulu dia (Putra) sama anaknya tinggal dirumah itu. Sekarang sudah cerai, gak tau karna apa," Ucap Nabila. *MRH

Share it:

Kriminal

Medan

NEWS

Post A Comment:

0 comments:

Iklan Layanan Masyrakat

MEDAN-hariancentral.com