TEKS FOTO: Mobil Daihatsu Xenia BK 1856 KV warna hitam dan juga Honda CR-V warna putih, yang dikendarai bandar narkoba. *hariancentral.com-ist

MEDAN-hareiancentral.com: Padatnya arus lalu lintas Jalan Medan-Binjai KM 10,5  Desa Lalang, Kecamatan Sunggal, Kabupaten. Deliserdang, mendadak heboh saat mendengar suara letusan penembakan, Rabu (1/3/2017) pagi sekira pukul 09.30 WIB.

Informasi dihimpun di Kepolisian, sepasukan petugas dari Badan Narkotika Nasional (BNN) dengan mengendarai 3 unit mobil pribadi lengkap dengan laras panjang dan rompinya, melakukan penembakan terhadap penumpang yang mengendarai mobil Daihatsu Xenia BK 1856 KV warna hitam dan juga Honda CR-V warna putih.

“Petugas BNN melumpuhkan  bandar narkoba dengan tembak mati penumpang mobil Daihatsu Xenia. Kejar-kejaran tadinya dari arah Binjai ke Medan. Petugasnya 3 mobil bang, langsung terjadi aksi penembakan disitu. Mungkin penumpang Xenia itu bawa narkoba,” jelas Zack (38) salah seorang warga yang melintas.

Lanjutnya, dalam proses pengejaran, petugas yang hingga kini masih belum diketahui identitasnya itu, tak tanggung-tanggung dalam menangkap para penumpang dua mobil tersebut.

“Sempat mau kabur tadi penumpang mobilnya bang, gak nampak jelas berapa orang. Langsung dibawa petugas mereka dan pergi meninggalkan lokasi,” pungkasnya.

Hingga saat ini, pantauan wartawan dilokasi, jalan lintas Medan-Binjai tersebut macet total akibat aksi menghebohkan tersebut. Hingga berita ini ditayangkan, belum ada keterangan resmi dari pihak terkait dan petugas Kepolisian. *MRH


Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: