TEKS FOTO: Tersangka DP Sembiring saat diperiksa petugas di Mapolsekta Pancurbatu terkait perbuatan cabul. *hariancentral.com-Syamsul Bahri Star


PANCURBATU-hariancentral.com: Kalau sudah syahwad yang berbicara, pria 25 tahun bernama DP Sembiring, tak ingat akan ancaman hukuman yang akan dihadapinya, Dengan bujuk rayu, Sembiring berhasil menyetubuhi gadis 14 tahun sebut saja namanya bunga yang merupakan tetangganya di Desa Durin Tonggal, Kecamatan Pancurbatu, Kabupaten Deliserdang.

Namun akibat perbuatannya itu pula, membuat orangtua bunga tidak terima lalu melaporkannya ke Polsekta Pancurbatu. DP Sembiring berhasil dibekuk polisi tak jauh dari kediamannya pada Senin (13/3) sekira pukul 23.00 WIB. Untuk pemeriksaan selanjutnya Sembiring diamankan di Mapolsekta Pancurbatu.

Informasi diperoleh hariancentral.com, Rabu (15/3) menyebutkan, DP Sembiring ditangkap atas laporan orangtuanya karena tak terima anak gadisnya yang masih duduk dibangku SMP dicabuli tersangka. Atas dasar laporan orangtuanya, Sembiring ditangkap tidak jauh dari rumahnya menjelang tengah malam.

Saat diperiksa, Sembiring  mengakui perbuatannya mencabuli bunga di perladangan Desa Durin Tonggal tak jauh dari tempat pembuangan sampah Desa Durin Tonggal.

Saat itu, Sembiring merayu korban agar mau disetubuhi. Awalnya korban menolak. Karena bujuk rayu dari Sembiring dibarengi sedikit ancaman, bunga akhirnya bertekuk lutut dan berbuka paha. Korban saat itu berupaya melakukan perlawanan yang tak berarti hingga akhirnya Sembiring mencapai klimaknya.

Puas melampiaskan nafsu bejatnya, pelaku meninggalkan korban di lokasi kejadian sembari mengancamnya untuk tidak memberitahukannya kepada siapapun. Akhirnya korban dengan kondisi lusuh dengan pakaian acak-acakan pulang kerumahnya.

Sesampainya di rumah, orangtua korban menaruh curiga melihat kondisi anaknya yang mencurigakan. Korbanpun diintrogasi, tapi korban coba menutupi kejadian yang dialaminya.

 Tidak puas dengan ketertutupan korban, orangtuanya terus mengorek keterangan korban dengan cara bujuk rayu. Akhirnya bunga mengakui terus terang sudah disetubuhi oleh DP Sembiring.

Mendengar pengakuan bunga, orangtua korban merasa bak disambar petir disiang bolong. Dengan membawa putri remajanya itu, kedua orangtuanya membawa bunga ke Mapolsek Pancurbatu, lalu membuat pengaduan atas tindakan DP Sembiring yang tetangganya itu.

Menerima laporan korban, Kapolsekta Pancurbatu, Kompol Frido Gultom segera memerintahkan anggotanya untuk mengejar pelaku. Hasilnya, pelaku berhasil ditangkap dari salah satu tempat yang tak jauh dari rumahnya.

Saat ditemui, DP Sembiring mengaku tergiur melihat kemolekan tubuh korban. Selain itu kata pelaku, dia baru saja nonton film porno dari HPnya, sehingga dirinya nekat mencabuli korban.

Kapolsekta Pancurbatu, Kompol Frido Gultom saat dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim Iptu Sehat Tarigan mengatakan pelaku masih kita periksa secara intensif. “Untuk menguatkan pengaduan tersebut, korban divisum di rumah sakit,” ujar Sehat Tarigan. *STAR-UBR


Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: