Calon Mertua Adukan Oknum Polisi Ke Propam

Share it:

TEKS FOTO: Calon mertua Ifrens. Lina Nainggolan buat pengaduan ke  Polisi. *hariancentral.com-ist


TEBINGTINGGI-hariancentral.com: Merasa kecewa dengan prilaku calon menantu, seorang oknum polisi yang telah menipu dirinya hingga mengalami kerugian sebesar Rp 130 juta. 

Lina Nainggolan (61) warga Dusun V Desa Sei Belutu Kecamatan Bamban Kabupaten Sergai melaporkan Brigadir Ifrens Sitanggang (34) warga Jalan Anturmangan Kecamatan Rambutan Kota Tebingtinggi ke Propam Polres Tebingtinggi, Rabu (1/3).

Saat membuat laporan ke Reskrim Polres Tebingtinggi, boru Nainggolan menceritakan  bahwa Ifrens Sitanggang setelah bercerai dengan isterinya berkenalan dengan Sonya Pakpahan (29) puteri boru Nainggolan, yang kebetulan berstatus janda dicerai suaminya. 

Ifrens dan Sonya menjalin hubungan pacaran dan rencananya akan disatukan dalam ikatan perkawinan.

Ternyata hubungan tersebut dimanfaatkan oleh Ifrens untuk menipu calon mertuanyapada tanggal 25/8/ 2015 lalu, Ifrens  mendekati calon mertuanya dan meminjam uang Rp 130 juta yang katanya akan digunakan buat membayar segala hutang-hutangnya.

Kalau tidak kubayar, aku bisa dipecat dan dimasukkan penjara,” kata Ifrens kepada Lina Nainggolan hingga uangpun diberikan dengan catatan harus dibayar.

Saat penyerahan uang tersebut, Ifrens membuat perjanjian ‘pinjam pakai dengan tenggang waktu tertanggal 1/3/2016, tapi ternyata hingga waktu yang ditentukan uang tersebut tidak dibayarnya.

Ifrens, yang coba dihubungi via telepon selular tidak berhasil dihubungi, begitu juga saat didatangi ke rumahnya, pelaku tidak berhasil ditemui dan ketika ditanya keberadaannya selalu dijawab keluar rumahhingga akhirnya kesabaran Lina Nainggolan habis kemudian berujung ke Polisi. 

Sementara itu, Sonya Pakpahan yang disebut-sebut sebagai calon isteri oknum Polisi yang juga puteri korban menyesali pertemuannya dengan oknum Polisi tersebut apalagi setelah diketahuinya,  ternyata Ifrens memiliki segudang masalah terutama soal utang judi melalui media online. *RED


Share it:

daerah

Kriminal

NEWS

RAGAM

Post A Comment:

0 comments:

Babinsa dan PPL Dampingi PokTani Makmur Tanam Padi Menggunakan Transplanter

JEMBER-hariancentral.com: Tugas Pendampingan Babinsa bersama PPL merupakan bagian dari Upaya Khusus (Upsus) Program Ketahanan Panga...