TEKS FOTO: BPC GMKI Siantar-Simalungun periode 2017-2019 dilantik, Rabu (8/3). *hariancentral.com-ist

PEMATANGSIANTAR-hariancentral.com: Badan pengurus cabang (BPC) Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Siantar-Simalungun periode 2017-2019 dilantik, Rabu (8/3).

Pelantikan tersebut berlangsung di gereja HKBP Dame, Jalan Asahan, Siantar Timur. Sahat MP Sinurat selaku Ketua Umum GMKI langsung melantik badan pengurus cabang yang baru.

Adapun pengurus yang dilantik yakni Wahyu Nolim Lestari Siregar sebagai Ketua Cabang, Lampola Uli Putriani Sitorus sebagai Sekretaris, Meilany Situmeang sebagai Wakil Sekretaris, Evayona Simangunsong sebagai Bendahara, Katrin Pasaribu sebagai Wakil Bendahara, May Luther Dewanto Sinaga sebagai Ketua Bidang Organisasi Komunikasi.

Kemudian, Putra Marpaung sebagai Sekretaris Bidang Organisasi, Nerlyn Tiurma Marpaung sebagai Sekretaris Bidang Media Komunikasi dan Informasi, Daniel Tongam Tampubolon sebagai Ketua Bidang Pendidikan Kader dan Kerohanian, Patuan Manurung sebagai Sekretaris Bidang Pendidikan Kader, Pangihutan Hasibuan sebagai Sekretaris Bidang Kerohanian, Hizkia Ronaldus Silalahi sebagai Ketua Bidang Aksi dan Pelayanan serta Wahyu Simanjuntak sebagai Sekretaris Bidang Aksi dan Pelayanan.

Dalam kesempatan itu, Wahyu Nolim Lestari Siregar menyampaikan rasa bangganya karena telah dilantik sebagai Ketua Cabang.

“Semoga saya bisa membawa GMKI ini lebih baik lagi kedepannya dan semoga saya bisa membawa kedamaian melalui GMKI,” harapnya.

Sementara itu, Fawer Full Fander Sihite, Ketua Cabang Demisioner juga menyampaikan harapannya kepada Wahyu.

“Saya harap ketua yang baru dapat menjalankan seluruh program-program GMKI yang telah didiskusikan bersama,” ujarnya.

Fawer menambahkan agar pengurus baru dapat menjalankan amanah yang telah diembankan kepada dirinya.

“Harapan saya semoga GMKI lebih baik lagi untuk masa kepengurusan yang baru, dengan komitmen berpihak kepada kaum-kaum termarginal,” kata Fawer. *RED

Share To:

Harian Central

Post A Comment:

0 comments so far,add yours