TEKS FOTO: Seketaris Daerah Tanjungbalai Drs Abdi Nusa melantik Camat Teluk Nibung dan Lurah Sei Merbau di ruang kerjanya Senin (13/2). *hariancentral.com-ist
 
TANJUNGBALAI-hariancentral.com: Walikota Tanjungbalai, Muhammad Syahrial SH  mengganti Camat  Teluk Nibung Tanjungbalai Edi Fahrijal dan Lurah Sei Merbau Hasan Basri, karena tersandung kasus narkoba .

Pergantian ini sesuai dengan Surat Keputusan Walikota Nomor : 820/23/K/2017 tanggal 10 Februari 2017 tentang Mutasi Pejabat dilingkungan Pemerintah Kota Tanjungbalai yang dilaksanakan Seketaris Daerah Kota Tanjungbalai, Drs Abdi Nusa.

Pemrintah Tanjungbalai, kini melantik Amiruddin Syah sebagai Camat Teluk Nibung dan Tomas menjabat sebagai Lurah Sei Marbau. 

Pelantikan itu disaksikan Asisten III Administrasi Halmayanti, Kepala BKD Abu Hanifah, Kabag Pemerintahan Fitrah Hadi dan Perwakilan dari Kementerian Agama Kota Tanjungbalai.

Sekdakot Drs Abdi Nusa dalam sambutannya mengatakan, pelantikan ini dalam rangka menutupi kekosongan jabatan pelayanan publik yang sebelumnya dijabat Fahrijal.Nasution selaku Camat Teluk Nibung dan Hasan Basri Lurah Sei Merbau, namun karena tersandung kasus narkoba maka Pemko Tanjungbalai mengambil kebijakan untuk mengisi kekosongan jabatan itu.

Ia juga mengatakan terkait proses hukum terhadap Camat dan Lurah sebelumnya sudah kita serahkan kepada pihak yang berwenang untuk  menanganinya.

”Dalam hal ini Pemerintah Kota Tanjungbalai hanya mengambil tindakan dan langkah cepat dalam menjalankan tugas di pelayanan publik harus cepat diisi,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Tanjungbalai Abu Hanifah SH menambahkan,  Pemerintah Kota Tanjungbalai dengan tegas menginstruksikan tidak ada toleransi bagi PNS yang tersandung kasus narkoba,dan akan ditindak tegas.

"Untuk itu ditekankan  kepada seluruh PNS Tanjungbalai agar jangan terulang lagi seperti yang terjadi saat ini,"  ungkapnya. *RED




Share To:

Harian Central

Post A Comment:

0 comments so far,add yours