TEKS FOTO: Tampak di lokasi lahan pemakaman yang sempit, para petugas langsung memperbaiki lampu jalan dengan tangga emergency ramah lingkungan.*hariancentral.com-ist

TEBINGTINGGI-hariancentral.com: Dinas Perumahan Pemukiman dan Kebersihan (DPPK) Pemko Tebingtinggi, berhasil merancang Tangga emergency ramah lingkungan, guna memberikan pelayanan maksimal penerangan lampu jalan.

Rancangan tangga emergency tersebut, langsung dapat digunakan untuk melakukan pemeliharaan perbaikan lampu jalan, sehingga masyarakat dapat terlayani dengan cepat dan praktis tanpa harus menyediakan mobil hidrolix.

Sementara, penggunaan tangga emergency ramah lingkungan itu, langsung dipraktekkan di lapangan ketika memperbaiki lampu jalan di pemakaman umum yang memiliki jalan sempit.

Kadis Dinas Perumahan Pemukiman dan Kebersihan, Hj Rusmiaty Harahap ST melalui Kabid  Prasarana dan Umum, Yusdi Sinulingga S Kamis (16/2) menjelaskan, soal pengadaan tangga emergency ramah lingkungan ini telah lama dirancang agar para petugas lapangan dapat bergerak cepat untuk memperbaiki adanya kerusakkan lampu jalan yang bersifat praktis, cepat dan ekonomis.

”Diakuinya selama ini para petugas lapangan sempat kewalahan dalam menangani perbaikan lampu jalan, namun saat ini setelah tangga emergency ramah lingkungan dapat dibuat yang merupakan hasil karya sendiri, perbaikan dapat dilakukan secara efektif dan efisien demi menciptakan nawa cita untuk kepentingan umum. *RED

Share To:

Harian Central

Post A Comment:

0 comments so far,add yours