Relawan Sahril Tumagor Rapatkan Barisan Melalui Konsolidasi

Share it:

TEKS FOTO: Bakal calon Gubernur Sumatera Utara Sahril Tumaggor SE SH MH. *hariancentral.com-ist

MEDAN-hariancentral.com: Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur Sumatera Utara akan dilaksanakan tahun 2018 mendatang, atau  tinggal satu tahun lagi. 

Kendati pemilihan Gubernur Sumatera Utara masih panjang jaraknya, namun, sejumlah relawan pemenangan  bakal calon Gubsu diusung tersebut telah melakukan berbagai persiapan-persiapan, misalnya dengan melakukan konsolidasi, bersama tim pemenangan dan tak jarang pula pertemuan dengan para tokoh-tokoh masyarakat sehinggan Balon Gubsu dikenal kepada publik. (Masyarakat).

Ketika berbincang dengan hariancentral.com, Koordinator Restu (Relawan Sahril Tumanggor) RM Hutagulung didampingi Ramadhan Jamil  di Sekretarit Pemenangan Kawan Sahril Timaggor (KST) Jalan D I Panjaitan Medan, Senin (13/4) mengatakan, untuk memperkenalkan balon Gubsu yang kita dukung  pada Pilkda Sumut Bapak Sahril Tumaggor SE SH MH, Restu telah melaksanakan konsolidasi di seluruh Kabupaten/Kota di Sumatera Utara (Sumut).

"Alhamdulillah,  Restu kini telah memiliki relawan di 34 Kabupaten/Kota di Sumatera Utara, dengan terbentuknya relawan Restu ini, semua relawan dapat mensosialisasikan balon Gubsu dan ekstabilitasnya dapat dikenal dan dapat diterima  oleh masyarakat baik berasal dari kalangan orang dewasa, pemula dan, juga orangtua." katanya.

Bapak Sahril Tumanggor, yang juga merupakan salah satu Pengurus Partai Politik (Parpol) Partai PKPI Pimpinan Sutiyoso  dan juga seorang pengusaha sukses di bidang usaha Meubel di Jawa Timur adalah merupakan putra daerah Sumatera Utara dan juga memiliki track record yang baik.

"Kita tidak pernah mendengar tentang berita-berita negatif dari beliau. Hal ini menandakan selaku pengurus Partai dan wirausahaan beliau benar-benar bersikap jujur dan adil," sebutnya. 

Mudah-mudahan, sifat jujur dan adil yang dimiliki Bapak Sahril Tumanggor bisa diteruskan apabila beliau menjadi orang nomor satu di Sumatera Utara ini. Apalagi, beliau sudah bertekad, jika nantinya terpilih jadi Gubsu akan membangun Provinsi Sumatera Utara kearah yang lebih baik lagi.

Untuk mematangkan, tim telah persiapakan dan melakukan konsolidasi dengan relawan yang telah terbentuk yakni Restu dan Relawan Berastu, Rencananya Bapak Sahril Tumanggor bakal calon Gubernur Sumatera Utara akan turun ke Medan. 

"Ada sejumlah agenda penting yang akan dibahas didalam pertemuan  itu, misalnya menyangkut pengukuhan relawan-relawan yang telah terbentuk dan juga membicarakan hal yang prinsipil mengenai pemenangan Pilkada," terangnya.

"Sementara itu, Ramadhan Jamil mengungkapkan, untuk mengangkat ekstabilitas bakal calon Gubsu Sahril Tumanggor dibutuhkan kerjasama antara semua tim relawan dimana saja dan juga melakukan program-progam kerja yang dapat menyentuh orang banyak sehingga kedepannya mampu mengangkat ekstabilitas Pak Sahril," tuturnya. *PUL 
Share it:

Medan

NEWS

RAGAM

Post A Comment:

0 comments:

Babinsa dan PPL Dampingi PokTani Makmur Tanam Padi Menggunakan Transplanter

JEMBER-hariancentral.com: Tugas Pendampingan Babinsa bersama PPL merupakan bagian dari Upaya Khusus (Upsus) Program Ketahanan Panga...