Petugas Sipir Rutan Klas IA Temukan 91 Butir Pil Ekstasi Dari Binaan Tersangka Narkoba

Share it:


TEKS FOTO: Kanit Reskrim Polsek Medan Helvetia Iptu Yoga Mahendra SIK Terima Tersangka  Pengedar Narkoba Dirutan Klas I A Tanjung Gusta

MEDAN-hariancentral.com: Andi Salim alias Mr Lim salah satu pria yang disebut sebut merupakan jaringan bandar Internasional Togiman alias Toge berhasil diamankan oleh petugas sipir di dalam Rutan Klas IA Tanjung Gusta Medan.

Informasi yang dihimpun, dari tangan warga binaan itu, petugas mengamankan narkoba jenis pil ekstasi sebanyak 91 butir beserta alat cetak disaat melakukan penggeledahan rutin di Blok I kamar 4 Jumat (3/2/2017) lalu.

“Petugas mengamankan Andi Salim alias Mr Lim karena diduga memiliki 91 butir pil ekstasi dan alat cetak saat dilakukan penggeledahan rutin,” ucap Kepala KPR Klas IA Tanjung Gusta Medan, Nimrot Sihotang SH, Senin (6/2/2017).

Dalam penambahannya Andi Salim sendiri merupakan terpidana 8 tahun penjara dalam kasus narkoba. 

Untuk pemeriksaan lebih lanjut, Rutan Klas IA Tanjung Gusta Medan menyerahkan Andi Salim ke petugas Polsekta Helvetia. “Sudah kita serahkan ke Polsek guna pemeriksaa lebih lanjut,” tambahnya.

Agar narkoba bersih dari rutan, Nimrot menegaskan kepada keluarga warga binaan dihimbau untuk tidak memberikan uang berlebih kepada tahanan.

Kami himbau keluarga warga binaan untuk ikut ambil bagian dalam penanggulangan peredaran gelap narkoba, jadi kita berharap agar keluarga tidak selalu memenuhi tuntutan serta tidak memberikan uang berlebih kepada tahanan. "Apabila memberikan uang berlebihan, bisa saja tahanan membeli barang haram atau membuat alat cetak,” tegasnya.

Nimrot menambahkan, jika pihaknya melakukan penggeledahan rutin setiap harinya untuk memberantas pengendalian narkoba di dalam Rutan Tanjung Gusta Medan. *MRH


Share it:

Medan

Narkoba

NEWS

Post A Comment:

0 comments:

Iklan Layanan Masyarakat

MEDAN-hariancentral,com