TEKS FOTO: Mewakili Ketua Yayasan Pendidikan dan Sosial Dwiwarna Hamzah Lubis menyerahkan bendera pataka kepada pengurus IKA Dwiwarna. *hariancentral.com-Syaipul

MEDAN-hariancentral.com: Ketua Yayasan Pendidikan dan Sosial Dwiwarna Cemerlang SE diwakili Hamzah Lubis, melantik Ikatan Alumni (IKA) Dwiwarna Medan di Hotel Garuda Plaza, Minggu (19/2).

Pelantikan tersebut dirangkai dengan temu kangen seluruh angkatan Dwiwarna. Hadir dalam kegiatan itu seluruh angkatan alumni,  unsur pimpinan dan para guru Dwiwarna. Ketua Yayasan dan Sosial Dwiwarna diwakili Hamzah Lubis mengucapkan selamat atas terbentuk dan dilantiknya Pengurus IKA Dwiwarna periode 2016-2019.

Dikatakannya, pembentukan IKA Diwarna ini sebagai wadah perekat meningkatkan persatuan dan sinergitas sesama alumni. "Saya berharap dengan terbentuknya IKA Dwiwarna ini dapat membawa dampak positif terhadap Yayasan Pendidikan dan Sosial Dwiwarna," ujarnya.

Pembina IKA Dwiwarna Mahrizal Masri berharap kepada pengurus IKA Dwiwarna yang baru dilantik dapat bekerjasama dan memberikan masukan-masukan untuk memajukan Dwiwarna.

Sementara Ketua IKA Dwiwarna Bambang Gunanti Hutabarat menjelaskan, terbentuknya Alumni Dwiwarna Medan sebagai sarana komunikasi silaturahmi. Oleh karena itu, langkah yang akan diambil adalah menginformasikan ke rekan-rekan lain yang belum mengetahui sarana wadah komunikasi ini sehingga 
mereka bisa mengikuti kegiatan-kegiatan di dalam sekolah secara umum serta rencana-rencana yang diagendakan pengurus IKA Dwiwarna.

Selain itu, meningkatkan SDM alumni yang jujur menjadi persoalan yang harus prioritas diperjuangkan terhadap alumni maupun siswa/i yang sedang menuntut ilmu di sekolah Yayasan Pendidikan dan Sosial Dwiwarna Medan.

Berikut susunan pengurus IKA Dwiwarna periode 2016-2019, Ketua Umum Bambang Gunanti Hutabarat, Sekretaris Umum Rahmat Syahputra dan Bendahara Umum Humaida Hanim. Turut menyampaikan sambutan panitia pelaksana Rustam Effendi. *PUL



Share To:

Harian Central

Post A Comment:

0 comments so far,add yours