MEDFAN-hariancentral.com: Warga Jalan Ampera III Gang Bengkok, Desa Mulio Rejo, Kec Sunggal, Kab Deli Serdang, mendadak heboh. Pasalnya disana ditemukan mayat perempuan yang sudah separuh hangus terbakar, Kamis (9/2/2017) siang sekira pukul 13.00 WIB.

Berdasarkan informasi di lapangan, temuan tersebut tepat di belakang pabrik kompor hock. Dalam keadaan telentang dan dada terbakar, kuat dugaan wanita berumur 22 tahun ini korban pembunuhan.

“Kami mendapatkan informasi dari masyarakat sekitar terkait temuan mayat perempuan tanpa identitas ini. Dalam keadaan telentang dan bagian dada hingga kepalanya terbakar, kuat dugaan bahwa ia merupakan korban pembunuhan,” jelas Kapolsek Sunggal, Kompol Daniel Marunduri Sik, kepada wartawan.

Menurutnya, apabila ada masyarakat yang mengenali korban dan merasa ciri-ciri korban adalah anggota keluarganya, agar mendatangi Polsek Sunggal.

Kami menghimbau, apabil ada masyarakat yang mengenal Mrs X ini, segera ke kantor. 

"Ciri-ciri korban berambut ikal, mengenakan celana jeans panjang merek kancing Income dengan ukuran 27, mengenakan baju warna hitam corak putih bertuliskan huruf, mengenakan jilbab warna coklat , kuning, pink ,biru. Serta memakai celana dalam warna orange dan BH warna biru,” bebernya.

Hingga saat ini, dibantu oleh tim Inafis Polrestabes Medan, pihaknya melakukan visum terhadap korban. “Sudah dibawa ke RS Bhayangkara untuk divisum,” pungkasnya. *MRH


Share To:

Harian Central

Post A Comment:

0 comments so far,add yours