TEKS FOTO: Tampak 4 ban mobil  angkot TTB BB 1598 yang dikemudikan Darwin Pandiangan lenyap diembat maling.

TEBINGTINGGI-hariancentral.com: Sial betul nasib yang dialami pengemudi Angkutan Kota Tebingtinggi, 4 ban mobil angkot yang sedang diparkirkanya di depan gereja Advent jalan SM Raja raib digondol maling.

Tak hanya itu power amplier mobil turut juga digasak maling, akibatnya Darwin Pandiangan “gigit jari” tidak bisa mencari sewa/penumpang karena ke-empat ban mobil angkotnya lenyap, akhirnya saat itu juga melaporkan peristiwa itu ke Mapolres Tebingtinggi. Rabu (8/2)..

Informasi dihimpun wartawan Darwin Pandiangan menuturkan bahwa hampir setiap hari, sejak bulan Januari lalu, Angkot  TTB jurusan Kota-Rambutan Nopol BB 1598 YB selalu diparkirkan di Halaman Gereja Advent.

 Semula dirinya telah memarkirkan mobil angkot itu sejak pukul 18.00 WIB, pagi harinya sekira pukul 06.00 WIB dini hari ketika hendak berangkat mencari sewa, ternyata 4 ban mobilnya sudah diembat maling berikut power amplier.

Mengetahui ban angkotnya disikat maling, korban mengadukan hal itu ke Mapolres Tebingtinggi, korban menyebutkan mobil angkot yang dikemudikannya itu  milik "Tulangnya" marga Sagala, sejak bulan Januari lalu dibelikan tulangnya untuk pekerjaannya sebagai supir.

Dalam peristiwa itu untuk sementara tidak bisa cari sewa dan mengalami kerugian Rp 2 Juta rupiah, Kasubbag Humas AKP MT Sagala mengatakan, masih melakukan lidik terhadap pelaku. *RED





Share To:

Harian Central

Post A Comment:

0 comments so far,add yours