TEKS FOTO: Mobil Kijang Pick Up Warna hitam BK 9699 DO kendaraan Kurir Narkoba Disita BNN. *hariancentral.com-ist

MEDAN-hariancentral.com: Pengemudi  mobil Kijang Pick Up warna hitam BK 9699 DO dikabarkan tewas diterjang timah panas oleh petugas BNN Pusat, Minggu (19/2/2017) pagi tadi di Jalan Gagak Hitam Ringroad Medan.

Menurut informasi dihimpun, penembakan itu terjadi ketika petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) sedang melakukan pengungkapan terhadap peredaran narkoba jenis sabu jaringan internasional yang masuk ke Kota Medan. Dalam penangkapan itu, petugas mengamankan 20 Kg sabu.

Petugas ‎yang mengendus keberadaan bandar sekaligus kurir itu langsung mengintai pelaku yang mengendarai mobil Kijang Pick Up. Namun, diperkirakan dua orang didalam mobil tersebut tidak menghindahkan himbauan, meskipun tembakan peringatan petugas BNNP, hingga petugas BNN menembak kaca depan pengemudi, mengenai dadanya dan menabrak pohon.

Selanjutnya, petugaspun dengan cepat mengamankan barang bukti yang dua ransel yang diduga berisi sabu-sabu dan memboyong pelaku yang tewas luka tembak ke rumah sakit Brimob Poldasu.

“Sepertinya petugas BNN Pusat yang menangkap, satu pelaku meninggal dunia dan satu lagi dibawa untuk pengembangan,” ujar salah seorang sumber dari Polsek Sunggal.

Sementara, Deputi Pembarantasan dan Penindakan Pusat Irjen Arman Depari, Minggu (19/2/2017) mengatakan, pihaknya masih melakukan pengembangan untuk menangkap pelaku-pelaku lainnya. “Sabar ya, besok kita rilis,” singkatnya. *MRH


Share To:

Harian Central

Post A Comment:

0 comments so far,add yours