TEKS FOTO: Kapoldasu Irjen Pol Dr Rycko Amelza Dahniel MSi didampingi Kapolres Tebingtinggi AKBP Ciceu Cahyati SH MH gunting pita peresmian gedung baru dan IPAL RS Bhayangkara Tebingtinggi. *hariancentral.com-ist

TBINGTINGGI-hariancentral.com: Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Dr H Rycko Amelza Dahniel MSi melakukan kunjungan kerja ke Polres Tebingtinggi, sekaligus meresmikan gedung baru dan Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL) Rumah Sakit Bhayangkara Kota Tebingtinggi.

Rombongan Kapoldasu di Polres Tebingtinggi, langsung disambut Kapolres AKBP Ciceu Cahyati SH MH, Pj Walikota H OK Zulkarnain dan para pimpinan FKPD serta para pejabat utama Polres Tebingtinggi. Setelah melakukan diskusi dan memberikan arahan singkat di ruangan Kapolres, rombongan Kapoldasu menuju RS Bhayangkara di Jalan Pahlawan disambut Kepala RSBhayangkara Kompol dr Romy Sebastian, baru baru ini.

Kapoldasu, Irjen Pol Dr H Rycko Amelza Dahniel meminta pihak rumah sakit Bhayangkara Kota Tebingtinggi untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat (pasien). Pelayanan rumah sakit haruslah proaktif dalam menghadapi dan merawat pasien. Serta berharap RS Bhayangkara dapat menjadi rumah sakit rujukan kedepannya. 

Kita berharap rumah sakit Bhayangkara Tebingtinggi ini kedepannya dapat menjadi rumah sakit rujukan,”  ujar Kapoldasu.

Usai meresmikan gedung baru Rumkit Bhayangkara, rombongan Kapoldasu dan FKPD bergerak menuju Kantor KPUD Tebingtinggi di Jalan Rumah Sakit Umum untuk melihat persiapan pelaksanaan rekapitulasi penghitungan suara tingkat kota hasil Pilkada Kota Tebingtinggi dan disambut Ketua KPU Tebingtinggi Abdul Khair dan jajaran.

Dalam kunjungan tersebut, Kapoldasu menyatakan pelaksanaan Pilkada di Kota Tebingtinggi berjalan dengan lancar dan kondusif, begitu juga pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Tapanuli Tengah juga berlangsung aman. 

Pelaksanaan Pilkada serentak di Kota Tebingtinggi dan Kabupaten Tapanuli Tengah berjalan kondusif, dan kepolisian tetap akan memantau segala kegiatan yang menyangkut pilkada hingga sampai selesai seluruh tahapannya,terangnya.

Selesai meninjau Kantor KPUD, Kapoldasu dan rombongan kembali ke Polres Tebingtinggi sejenak dan selanjutnya rombongan Kapoldasu bergerak meninggalkan Polres Tebingtinggi untuk kembali ke Medan. Turut dalam rombongan Kapoldasu, Brigjen Pol Dr Didi Agus Mintadi, Kabid Dokes Kombes Pol Dr Setyo P, Kabid Humas Kombes Pol Rina Sari Ginting, Kombes Pol Herry S serta beberapa pejabat Poldasu lainnya. *RED



Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: