SIMALUNGUN-hariancentral.com: Meslan usia (43), warga simpang Pelita ditemukan tewas gantung diri di kusen pintu kamar dengan tali nilon menjerat lehernya. di Desa Pematang Kerasaan Rejo Huta Dua Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun, selasa (14/2).

Diduga korban nekat melakukan aksi bunuh diri karena depresi ditinggalkan istri. Pekerjaan korban sehari-hari sebagai buruh tani. Sebelum kejadian, sekira pukul 8.00 WIB pagi, korban tampak berbincang-bincang dengan abangnya Boimen. 

Giman, salah seorang warga menceritakan awal diketahui korban meninggal dengan cara gantung diri, anaknya yang baru pulang dari sekolah menggedor pintu namun hingga ketukan pintu beberpa kali tidak kunjung dibuka,alhasilnya anak korban masuk dari pintu belakang.

Tersentak anaknya korban melihat ayahnya sudah menggantung di pintu kamar dalam keadaan tewas. ”Kudengar anaknya menjerit dan aku langsung bergegas setelah saya masuk, alangkah terkejutnya melihat mayat teman saya sudah menggantung terbujur kaku, " tutur Giman.

Ketika ditanya, Boimen menceritakan, kalau selama ini korban kelihatan baik-baik saja. Tidak pernah korban dengan istrinya terlihat cekcok, tetapi dua minggu yang lalu sebelum kejadian, mereka sering berantam.dan seminggu yang lalu istrinya minggat dari rumah.

“Selama ini korban dikenal sangat baik kepada masyarakat, dan sedikitpun kami tidak menduga kejadian ini nekat dilakukannya, mengingat anak korban masih kecil-kecil, saya sebagai abangnya berembuk bagaimana nasib ketiga anaknya, apakah kita yang melanjutkan sekolahnya atau tidak,” ujarnya.

“Karena sampai sekarang keberadaan istrinya tidak diketahui. Mengenai kematian korban, kami sepakat untuk tidak memperpanjang masalah ini ke jalur hukum, dan kami ikhlas," ungkapnya.

Di lokasi kejadian, tampak lima orang Polisi Polsek Perdagangan sedang memeriksa tempat kejadian perkara. Puluhan  warga juga berkerumun di depan rumah korban. Suasana pada saat itu sangat mengharukan, apalagi ketiga anak korban masih kecil. 

"Beberapa warga tampak menceritakan istrinya, ngeri kalilah nasib anaknya, istrinya itu tega meninggalkan suami dan anaknya hanya karena laki-laki selingkuhannya," ungkap warga. *JOH

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: