TEKS FOTO: Wakil Bupati Humbahas, Saut Parlindungan Simamora didampingi Asisten II Ekbang Drs Lamhot Hutasoit M.IP memimpin rapat persiapan PRSU ke 46, Senin (13/2). *hariancentral.com-Charles Siambaton

DOLOKSANGGUL-hariancentral.com: Kabupaten Humbang Hasundutan sebagai tuan rumah dalam pembukaan Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) ke 46, yang akan dilaksanakan mulai 17 Maret hingga 17 April 2017 di Tapian Daya Medan.

Wakil Bupati Humbahas mengadakan rapat persiapan tersebut . Dengan thema “mari kita jadikan arena PRSU miniatur Sumatera Utara, di Kantor Bupati Humbahas Senin (13/2). 

Saut Parlindungan Simamora mengatakan, Pemkab Humbahas akan berpartisipasi untuk mengikuti PRSU dan open daily (buka sepanjang hari).

Pameran dikoordinir Bagian Perekonomian sedangkan malam kesenian dipercayakan kepada Dinas Pariwisata. Tujuan rapat agar Kabupaten Humbahas siap melaksanakan acara itu dengan maksimal, agar sukses.

Kegiatan yang akan dilaksanakan adalah pameran hasil-hasil produk unggulan daerah dan malam kesenian. “Ini kesempatan yang baik bagi Humbang Hasundutan karena bisa dipercayakan sebagai tuan rumah,” ungkapnya.

Dalam pembukaan PRSU ke 46 ini, pavilium  gedung tempat pameran telah dibangun Pemkab Humbahas dan akan diresmikan saat acara pembukaan. Selain mempromosikan hasil produk unggulan Humbang Hasundutan, dalam acara itu juga ditampilkan kesenian yaitu sanggar seni dan pragmen.

Untuk mengisi hiburan, tarian 8 etnis Sumatera Utara akan ditampilkan termasuk penyajian 1000 gelas kopi khas Humbang Hasundutan. 

Mahasiswa asal Humbang Hasundutan yang ada di Medan juga turut serta  termasuk penampilan dari siswa SMAN 2 Lintongnihuta. *CHA


Share To:

Harian Central

Post A Comment:

0 comments so far,add yours