MEDAN-hariancentral.com: Diduga frustasi ditinggal suami, seorang Ibu Rumah Tangga (IRT), Tumini (39) nekat gantung diri di rumahnya, Jalan Kongsi, Gang Pantai Halim, Dusun 3A, Desa Mariendal I, Kecamatan Patumbak, Deliserdang‬, Sumatera Utara, Selasa (21/2) .

Sekira enam bulan lalu korban diketahui ditinggal suami karena hubungan rumah tangga mereka tidak harmonis. Korban selama ini menghabiskan waktunya pada malam hari di kafe kawasan Mariendal.

Kanit Reskrim Polsek Patumbak AKP Fery Kusnadi mengatakan, korban diketahui tewas gantung diri di pintu kamar mandi menggunakan kawat jemuran sekira pukul 08.00 WIB.

Pihaknya telah memeriksa dua saksi, Diana Nasution (36) dan Roni (37)."Kita menduga penyebab kematiannya karena gantung diri," sebut Fery.

Sebelum gantung diri, sekira pukul 20.00 WIB, korban permisi kepada saksi Diana Nasution yang tinggal serumah dengannya untuk ke luar. Namun, ketika ditanya tujuannya, korban tidak menjawab dan terus berlalu.

Sekira pukul 03.30 WIB, korban Tumini balik ke rumah menumpangi beca bermotor (betor) dan membukakan pintu untuknya saksi Diana. "Saat itu korban meminta uang kepada saksi (Diana) untuk tambahan ongkos becak sebesar Rp 15 ribu," terang Fery.
Selanjutnya, korban menyerahkan uang sebesar Rp30 ribu kepada abang betor, namun dijawab kurang. Sebab, sesuai kesepakatan tarif betor Rp 50 ribu.

"Lalu korban menjawab 'tidak ada uang lagi aku bang'. Selanjutnya, sekira pukul 05.00 WIB, tukang beca tersebut pulang dari rumah korban‬," ujar Fery.

‪Saksi Diana menyuruh korban untuk tidur karena sudah pagi. Diana beranjak ke kamar belakang, sementara korban di kamar depan.‬ Namun, sekira pukul 08.00 WIB, Diana tersentak mendengar anaknya menangis karena buang air kecil.

Saksi kemudian pergi membeli pampers anaknya. Tapi saat menuju ke kamar mandi, saksi melihat korban sudah tergantung dengan kawat jemuran di tiang kamar mandi. Kejadian itu selanjutkan dilaporkan ke Polsek Patumbak. Jenazah korban kini sudah berada di RS Bhayangkara.

"Dari hasil keterangan saksi-saksi tidak ada hal yang mencurigakan, selama ini korban stres karena pisah dengan suaminya, dan ia sendiri‬," pungkas Fery. *MRH



Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: