Seorang Pria Mengidap Gangguan Jiwa Ditemukan Tewas Didepan Ruko

Share it:
MEDAN-hariancentral.com: Warga Jalan Matahari Raya tepatnya di depan rumah toko (Ruko) Nomor 2, Kelurahan Helvetia Tengah, Kecamatan Medan Helvetia, mendadak dihebohkan dengan temuan mayat seorang pria separuh baya di emperan ruko tersebut, Selasa (17/1) sekitar pukul 08.15 WIB.
 
Adalah Wiliam Sembiring (55) warga Jalan Kapten Muslim Gang Sehati, Kelurahan Helvetia Timur Medan Helvetia meregang nyawa emperan ruko di Jalan Matahari Raya.


Menurut keterangan Kapolsek Medan Helvetia, Kompol Hendra Triyulianto SH Sik melalui Kanit Reskrim Polsek Helvetia, Iptu Made Yoga Mahendra, penemuan mayat tersebut berkat laporan dari para saksi. 

Iyus Warso, selaku Kepala Lingkungan 5, Kelurahan Helvetia Tengah dan Eka Putra ST (21) warga Jalan Dahlia 4, Kelurahan Helvetia Tengah, Kecamatan Medan Helvetia, saksi yang melaporkan temuan mayat ke Polsek Helvetia. 

"Korban diduga ada kelainan jiwa dan korban juga di ketahui meninggal diduga karena sakit," kata Kanit Reskrim Polsek Helvetia, Iptu Made Yoga Mahendra.

Setelah korban di periksa tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban, "saat ini korban sudah di bawa ke Rumah Sakit Bayangkara Medan guna dilakukan visum," terangnya. *MRH


Share it:

Medan

NEWS

RAGAM

Post A Comment:

0 comments:

Iklan Layanan Masyarakat

Medan-HarianCentral.com: