RS Sri Pamela PT Medika Nusantara Tebingtinggi Rayakan Hut Ke-2

Share it:

TEBINGTINGGI-hariancentral.com: Sambut Hari Ulang Tahun PT Sri Pamela Medika Nusantarake-2, Managemen PT Sri Pamela Medika Nusantara mengadakan berbagai kegiatan positif dengan thema “Sri Pamela Peduli”.

Kegiatan Sri Pamela Peduli ini antara lain pemeriksaan kesehatan, gotong royong bersama masyarakat di sekitar RS Sri Pamela yaitu di Kelurahan Sri Padang Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi. Kegiatan lainnya adalah penyuluhan kesehatan gigi di 3 (tiga) SD di Kota Tebing Tinggi.

Direktur Utama PT Sri Pamela Medika Nusantara, dr Nina Zuliani, MARS, dalam sambutannya pada acara pemeriksaan kesehatan, mengatakan bahwa dalam menyambut HUT yang Ke-2 PT Sri Pamela Medika Nusantara mengadakan kegiatan yang beri nama Sri Pamela Peduli. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan khususnya kepada masyarakat di sekitar RS Sri Pamela.

dr Nina Zuliani, MARS juga mengatakan bahwa managemen RS Sri Pamela saat ini dibawah naungan PT Sri Pamela Medika Nusantara, pelayanan kesehatan terbuka untuk umum. Jadi bukan saja menerima pasien dari karyawan PT Perkebunan Nusantara III saja, tetapi saat ini juga menerima pasien BPJS.
            
Lurah Sri Padang Kota Tebingtinggi Dian Siregar memberikan apresiasi atas kegiatan yang dilakukan pihak  PT Sri Pamela Medika Nusantara, dirinya menyambut baik  kegiatan positif yang dilakukan RS Sri Pamela, khususnya bagi waraga Kelurahan Sri Padang Kota Tebingtinggi.
            
Selain kegiatan peduli sosial.PT Sri Pamela Medika Nusantara juga mengadakan perlombaan senam jantung sehat yang terbuka untuk umum. *RED


Share it:

BUMN

daerah

kesehatan

NEWS

Post A Comment:

0 comments: