Rinawati Br Sembiring Terkapar Disenggol Tronton

Share it:
SIBOLANGIT-hariancentral.com: Rinawati Br Sembiring (29), warga Jalan Jamin Ginting, Desa Sukamakmur, Kecamatan Sibolangit, Deliserdang, terkapar ketika sepedamotor Honda Beat BK 5879 AFD yang dikendarainya disenggol truk tronton BK 8564 XD  yang dikemudikan Syahruddin warga Jalan Garuda, Sei Sikambing Medan, di Jalan Jamin Ginting KM 40 – 41 Desa Rumah Sumbul, Kecamatan Sibolangit, Selasa (17/1/2017) pukul 10.30 WIB.

Akibat kejadian itu korban terpental ke badan jalan mengakibatkan pipi kanan dan bibir kanan luka berdarah, pergelangan tangan koyak dan tangan kanan diduga retak. Sebab-sebab terjadinya kecelakaan lalulintas tersebut sudah ditangani Unit Lalulintas Polsek Pancurbatu berikut mengamankan truk tronton dan sepedamotor serta supir truk.

Informasi diterima hariancentral.com menyebutkan, pagi itu dengan mengendarai sepedamotor Honda Beat, Beru Sembiring datang dari arah Medan menuju Tanah Karo. Setibanya di lokasi kejadian, sepedamotor korban didahului truk tronton BK 8564 XD dikendarai Syahruddin dari arah belakang.

Secara bersamaan datang kendaraan lain dari arah berlawanan. Karena sudah gugup begitu melihat ada kendaraan di depannya, sopir truk spontan banting stir ke kiri. Ternyata, bagian belakang samping kiri truk sempat menyenggol sepedamotor yang dikendarai korban. Akibatnya, korban terpental ke aspal jalan hingga menyebabkan luka-luka.

Warga sekitar yang melihat kejadian segera datang ke lokasi untuk memberi pertolongan. Sekaligus pula melaporkannya ke Polsek Pancurbatu. Tak lama kemudian, petugas Polantas Polsek Pancurbatu turun ke TKP melakukan penanganan.

Selanjutnya, korban dievakuasi ke RSUP H Adam Malik Medan untuk mendapat perawatan intensif. Sedangkan sopir truk dan kedua kendaraan yang terlibat tabrakan diamankan ke komando untuk pengusutan lebih lanjut. 

Kapolsek Pancurbatu Kompol Frido Gultom saat dikonfirmasi mengatakan, penyebab kecelakaan itu diduga karena sopir truk lalai dalam mengemudikan kendaraannya. *STAR-UBR


Share it:

daerah

NEWS

RAGAM

Post A Comment:

0 comments:

Iklan Layanan Masyarakat

Medan-HarianCentral.com: