Pengusaha Air Softgun Di Jalan Ahmad Yani Tewas Ditembak OTK

Share it:
MEDAN-hariancentral.com: Ratusan warga yang tinggal di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Kesawan, Kecamatan Medan Barat, Sumatera Utara heboh.

Pasalnya, pemilik toko Airsoft Gun bernama Kuna (43) warga Jalan Bambu Pasar IV, Helvetia ditembaki dua orang tak dikenal di depan tokonya.

“Informasi yang saya dapat, korban ini awalnya baru turun dari mobil. Ketika hendak membuka toko, dua orang pengendara datang dan langsung menembaki korban,” kata Sanjay, rekan dari korban ketika ditemui awak media saat di lokasi kejadian, Rabu (18/1/2017).

Pemilik toko Airsoftgun bernama Kuna (43) warga Jalan Bambu Pasar IV, Helvetia ditembaki dua orang tak dikenal di depan tokonya.

\Menurut Sanjay, setelah ditembak, Kuna sempat terkapar di depan tokonya tepat di pinggir jalan. Warga yang melihat kejadian itu langsung menolong korban.

“Tadi langsung dibawa ke rumah sakit. Belum tahu kondisinya seperti apa,” ungkap pria keturunan India ini sembari mondar-mandir di depan toko.

Dari informasi yang berkembang, korban disebut-sebut meninggal dunia. Namun, informasi ini masih simpang siur karena polisi belum mau memberikan keterangan. *MRH


Share it:

Kriminal

Medan

NEWS

Post A Comment:

0 comments:

Iklan Layanan Masyarakat

Medan-HarianCentral.com: