Pengemudi Sepeda Motor Tewas Dilindas Dump Truk

Share it:
MEDAN-hariancentral.com: Efendri Halawa (26) tewas meregang nyawa dilindas dump truk BK 8018LM di Jalan Kapten Sumarsono tepatnya di depan Kusut Lulur Julia Nomor 125 F, Senin (23/1) sekitar pukul 08.10 WIB.

Menurut informasi dari warga Jalan Pembangunan Km 12, Kecamatan Sunggal Deliserdang, korban berboncengan bersama abangnya yang bernama Samanuddin Halawa melintas di Jalan Kapten Sumarsono, namun sepeda motor yang dikendarai Efendri Halawa (korban) bersengolan dengan mobil Toyota Kijang BK 1484 yang dikemudikan oleh Revanda Bangun.

Akibat bersenggolan dengan mobil Toyota Kijang tersebut sepeda motor yang dikemudikan korban oleng dan keduanya pun terpental ke bahu jalan, dalam hitungan detik dari arah belakang datang mobil dump truk BK 8018 LM yang di kemudikan oleh Rahmansyah dan langsung menabrak karyawan bongkar muat tersebut.

Dalam insiden tersbut, abang korban sempat melompat sehingga abang korban selamat, namun naas, korban Efendri Halawa tewas di tempat akibat di lindas ban damp truk.

Mendapatkan informasi adanya laka lantas, personil Polsek Hevetia pun langsung turun ke lokasi. Setibanya di lokasi personil Lantas Polsek Hevetia langsung mengamankan lokasi kejadian dan mengurai kemacetan.

"Korban Efendri Halawa tewas di tempat akibat di lindas ban damp truk sementara Samanuddin Halawa selamat," ujar Kapolsek Hevetia, Kompol Hendra, Senin (23/1).

Lanjut Hendra, setelah dilakukan cek lokasi kejadian, korban pun langsung di evakuasi ke rumah sakit Brimob untuk mendapatkan perawatan medis, sementara Efendri Halawa di masukan ke kamar mayat guna di lakukan visum ef repertum.


"Tersangka sudah kita amankan berikut memboyong sepeda motor korban, mobil Kijang dan mobil Dump Truk," terangnya.*MRH


Share it:

Laka Lalu Lintas

Medan

NEWS

Post A Comment:

0 comments: