TEKS FOTO: Arif dan Puput saat diamankan petugas


MEDAN-hariancentral.com: Sepasang kekasih ditangkap karena mencuri sepeda motor di perkampungan Asrama Singgasana Komando Daerah Militer (Kodam) I/Bukit Barisan, Kelurahan Tanjung Rejo, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan. Keduanya langsung diserahkan ke Polrestabes Medan.

Komandan Komplek Asrama Singgasana Kodam I/BB, Mayor P Sianipar mengatakan, kedua tersangka atas nama Arif (26) warga Jalan Taqwa, Kelurahan Tanjung Rejo, Kecamatan Medan Sunggal, dan Puput (30) warga Jalan Karya, Medan Barat.

"Pelaku Arif saat itu berboncengan dengan pacarnya. Kemudian Arif menitipkan pacarnya di sebuah warung. Dia berjalan ke Jalan Ampera Tengah, Komplek Kodam, untuk mengambil sebuah sepeda motor matic yang terparkir di depan rumah warga," katanya, Rabu (25/1)

Pelaku melihat sepeda motor milik Sitepu sedang diparkirkan di depan rumahnya. Melihat kunci masih menancap di sepeda motor, Arif langsung mengambil motor itu.

"Sitepu yang tak jauh dari lokasi, mengejar dan bisa memegang pelaku. Terjadi tarik-menarik antara pemilik motor dengan tersangka. Karena terjadi keributan, warga ikut menangkap Arif dan menyerahkannya kepada kami," kata dia.

Dalam sebulan terakhir, sebanyak 20 unit sepeda motor hilang di kawasan itu. "Laporan tersebut kami terima selama satu bulan ini. Setelah kita mintai keterangan dari tersangka, kami akan serahkan dia ke Polrestabes Medan," kata Sianipar.

Dari pengakuan tersangka Arif, memang dia sebelum mencuri gunakan sabu. Pakai sabunya di Jalan Pasundan. Usai menggunakan sabu, Arif dan pacarnya kemudian keliling di asrama TNI. Sesampainya di asrama, tersangka Arif menitipkan pacarnya di warung bersama motor Vega R. *MRH



Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: