Maling Beraksi Di Rumah Pak Polisi, Handphone Lenyap Dibawa Kabur

Share it:


MEDAN-hariancentral.com: Curi Handphone milik anggota Kepolisian, Hifnu (31) warga Jalan Pasar lama Gang Bunga Nomor 42 Desa Kampung Lalang Kec Suggal Deliserdang diamankan Polisi ke Kepolisian Sektor (Polsek) Medan Sunggal.

Diamankannya tersangka Hifnu, Menurut Kapolsek Medan Sunggal Kompol Daniel Marunduri, Kamis (26/1/2017) berawal disaat korban, Roy Hariono (50) sedang dalam perjalanan menuju rumahnya di Jalan Pasar Lama Gang Mistar Nomor 278 Desa Kp Lalang Kec Sunggal.

Tak lama kemudian korban mendapat SMS dari istri korban dengan mengatakan bahwa rumah sedang kemalingan dan yang hilang adalah sebuah Handphone merek Iphone 4.

Mendengar hal tersebut korban pun langsung menancap gas kendaraannya dan sesampai di rumah korban langsung mencari pelaku diseputaran rumah.

“Begitu korban mendapat kabar rumahnya kemalingan, korban pun langsung menancap gas kendaraan sepeda motornya. Kemudian sesampai dirumah, korban langsung mencari pelaku diseputaran rumahnya. 

Alhasil pelaku berhasil diamankan dari samping rumah korban saat sedang bersembunyi,” kata Daniel.

Karena pelaku tidak mengakui perbuatannya, akhirnya, korban pun menghubungi Polsek Sunggal dan tidak berapa lama personil Polsek Sunggal turun ke lokasi guna mengamankan tersangka ke Polsek Sunggal bersama barang bukti berupa sebatang broti.

"Pada saat kita geledah dari tersangka, ternyata Handphone milik korban disembunyikan dari celana dalamnya, kemudian tersangka pun mengakui perbuatannya dan mengaku mengambil Handphone milik korban dengan menggunakan sebatang broti yang dimaksukkan melalui jendela kamar korban, lalu menarik-narik HP tersebut ke arah tersangka hingga tersangka berhasil mengambil HP tersebut,” ungkap Daniel.

Kemudian, Daniel mengatakan tersangka Hufni positive Metamphetamine alias memakai narkoba jenis sabu-sabu. 

“Selain kita lakukan interogasi, tersangka juga kita test urine dan ternyata tersangka positif menggunakan narkoba jenis sabu sabu,” pungkas Daniel. MRH

Share it:

Kriminal

Medan

Narkoba

NEWS

Post A Comment:

0 comments:

Babinsa Kramat Sukoharjo Koramil 0824/16 Tanggul Dampingi Pembangunan Bak Penampungan Air Bersih

JEMBER-hariancentral.com: Kondisi cuaca kemarau ini mulai ada upaya beberapa daerah ketinggian untuk berbenah dalam pengelolaan air...