TEKS FOTO: Yose Rizal MM didampingi  istri dan kepala MAPN 4 yang baru Nur Kholidah Lubis MPd (kiri). *hariancentral.com-sormin

MEDAN-hariancentral.com: Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara (Kakanwil Kemenagsu) Dr H Tohar Bayoangin MAg diwakili kasi PTK (Pendidikan dan Tenaga Kependidikan) H Dahyar Husein MPd, minta pada semua kepala Madrasah khususnya kepala MAPN4 Medan supaya mempersiapkan diri dalam menghadapi dan mensukseskan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK).

"Saya berharap pada semua kepala Madrasah agar mempersiapkan diri dan mensukseskan UNBK," kata Kakanwil pada acara temu pisah Kepala Madrasah Aliyah Persiapan Negeri (MAPN)4 Medan, Senin (30/1) di lapangan MAPN 4 Medan Martubung.

Kakanwil juga berharap dalam Ujian Nasional Berbasis Komputer tahun 2016/2017,  hendaknya tidak hanya sukses dalam pelaksanaan tetapi juga harus sukses prestasi akademik.

Untuk itu, ia mengajak para  peserta didik khusnya yang duduk di kelas 3 agar belajarnya ditingkatkan supaya meraih nilai kelulusan yang memuaskan.

Terkait pergantian jabatan, Kakanwil Kemenagsu selalu mengingatkan jajarannya bahwa jabatan adalah amanah. "Jabatan itu cukup digenggam di tangan jangan simpan dihati karena pada saatnya suatu jabatan akan diserahkan pada orang lain," pesan Kakanwil

Sementata itu, kepala MAPN4  yang baru Nur Kholidah Lubis MPd mengucapkan terimakasih pada semua pihak dan berjanji akan lebih meningkatkan prestasi yang di bangun kepala madrasah  sebelum dirinya yaitu Yose Rizal MM serta senantiasa berharap dukungan semua stakeholder guna kemajuan MAPN 4 kedepan.

"Pada bapak Yose Rizal, saya ucapkan terimakasih dan selamat bertugas di tempat baru," kata Kholidah.

Hadir dalam acara tersebut, kakan Kemenag Medan diwakili Kasi Penmad H Impun Siregar MA, Kasi Kesiswaan HM Arifin MA, mewakili Walikota Medan, KTU Hilman Lubis dan undangan lainnya. *RED



Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: