Kompleks Pamen TNI Jalan Jamin Ginting Ditertibkan, dari 36 Rumah, Hanya 1 Dihuni Prajurit Aktif

Share it:
TEKS FOTO: Prajurit TNI AD Sedang Mengosongkan Rumah Dinas

MEDAN-hariancentral.com: Asisten Logistik Kodam I Bukit Barisan, Kolonel Arm Anggoro mengatakan, penertiban rumah dinas perwira menengah (Pamen) di Jalan Jamin Ginting untuk memenuhi tempat tinggal prajurit yang masih menyewa.

Dalam penertiban kali ini, sebanyak lima rumah dinas yang harus dikosongkan segera oleh penghuninya. Kolonel Arm Anggoro menyebutkan, dari 36 unit rumah di Komplek Pamen, hanya satu rumah yang dihuni oleh tentara aktif. Kemudian yang berstatus purnawirawan sebanyak enam orang, selebihnya warga sipil.

“Sesuai dengan prosedur dari surat peringatan satu, dua dan tiga. Dari lima rumah yang ditertibkan, dua rumah dikosongkan sendiri oleh penghuninya,” kata Kolonel Arm Anggoro, Sabtu (7/1).

Bahkan, lanjutnya, ada tujuh rumah yang dikontrakkan untuk mahasiswa dan lainnya. Kemudian di halaman rumah depan dijadikan lokasi jual beli parfum dan bahan bangunan.

“Mereka mengambil keuntungan sendiri. Ini yang kita tertibkan. Sementara prajurit kita ngontrak rumah di luar,” ucapnya.

Kolonel Arm Anggoro mengimbau para warga yang menghuni dapat mengindahkan peringatan melalui surat. Karena pengertian sangat membantu proses pengosongan dengan tertib. *MRH



Share it:

Medan

NEWS

TNI

Post A Comment:

0 comments: