TEKS FOTO: Kantor Perwakilan Harian Central Siantar-Simalungun Jalan DI Panjaitan Nomor 111 Pematangsiantar. *hariancentral.com-ist


MEDAN-hariancentral.com: Seiring perkembangan surat kabar ini yang tergolong pesat, sejak Februari 2016. Kini Harian Central telah memiliki Kantor Perwakilan Siantar-Simalungun. Kantor perwakilan tersebut berada di Jalan DI Panjaitan Nomor 111 Pematangsiantar.

Kantor Perwakilan Harian Central akan diresmikan Jumat 3 Februari 2017. Acara digelar di pelataran kantor tersebut. Pada peresmian itu diharapkan hadir para undangan dari, Pj Walikota Siantar Antony Siahaan, Bupati Simalungun JR Saragih, Ketua PWI Siantar, tokoh masyarakat serta pejabat terkait lainnya.

Menurut Pemimpin Redaksi Harian Central, As Atmadi SP, keberadaan kantor perwakilan merupakan bagian dari upaya memudahkan masyarakat untuk mendapatkan Harian Central. Sekaligus bagi Pemerintah Daerah Siantar dan Simalungun untuk dapat bekerjasama dalam penyampain informasi yang merupakan ke pentingan masyarakat luas.

Menuju Profesionalisme


Rasyid Marpaung selaku Kepala Perwakilan Harian Central untuk wilayah Pematangsiantar dan Simalungun mengatakan, dengan diresmikannya kantor ini, kerja para wartawan dan pihak manajemen menjadi lebih efektif, terfokus dan terarah.

“Sebagai Kepala Perwakilan, kami mengajak kepada semua wartawan dan staf manajemen untuk dapat bekerja optimal dan profesional, demi berkibarnya Harian Central di hari-hari selanjutnya,” ungkap Rasyid.

Luas kantor perwakilan Harian Central di Siantar, jelas Rasyid, 7 x 30 meter, cukup untuk menjamin suasana kerja wartawan yang kondusif. Ada ruangan rapat redaksi dan wartawan, ada pula ruangan untuk istirahat. 

“Cukup untuk dijadikan basis menuju profesionalisme wartawan Harian Central berkiprah di wilayah Siantar dan Kabupaten Simalungun sekitarnya,” kata Rasyid sambil tersenyum. *JEF



Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: