Ir. H. Soekirman Tutup Pameran Pembangunan

Share it:


SERGAI-hariancentral.com: Bupati  Ir H Soekirman secara resmi menutup pameran pembangunan yang digelar dalam rangka menyemarakkan Hari Jadi Kabupaten Sergai yang ke-13.

Bupati mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan agar masyarakat dapat mengetahui dan melihat realisasi capaian program dan kegiatan yang dilakukan Pemkab Sergai setiap tahunnya. 

Oleh sebab itu, Pemkab Sergai dituntut harus dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakatnya disegala bidang.

"Diharapkan kedepannya Pemerintah Daerah harus terus menggali potensi yang ada di Tanah Bertuah Negeri Beradat ini dan menciptakan inovasi sehingga mewujudkan kabupaten yang unggul," ujar H Soekirman.

Pada kesempatan yang sama diberikan piagam penghargaan kepada Stand Terbaik I Polres Sergai, Terbaik II Dinas Perhubungan, dan Terbaik III Bank Sumut. 

Untuk Harapan I diberikan kepada stand GOPTKI dan Darmawanita, Harapan II Dinas Ketahanan Pangan, serta Harapan III Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. *RED

Share it:

daerah

NEWS

RAGAM

Post A Comment:

0 comments:

Iklan Layanan Masyarakat

Medan-Hariancentral.com: