Dua Remaja Pelaku Jambret Babak Belur Dihajar Massa

Share it:
TEKS FOTO: Dua Pelaku Jambret Saat Diamankan Polisi

MEDAN-hariancentral.com: Dua remaja pelaku jambret Niko Tarigan (23) warga Jalan Bahagia Gang Kali Kec. Medan Baru berserta Fery Tarigan (24) warga Pasar 7 Gang Beringin Nomor 13 Padang Bulan Kec Medan Baru babak belur dipukuli massa di Jalan Setia Budi Simpang Pemda Kel Tanjung Sari Kec. Medan Selayang.

Pasalnya kedua pelaku dipukuli massa lantaran telah melakukan penjambretan terhadap seorang Ibu, Dra Hj Irma Isnaini Nasution (48) warga Jalan Stella I Nomor 45 Lk 13 Kel. Simpang Selayang Kec. Medan Tuntungan, Senin (23/1/2017).

Informasi yang diperoleh, menyebutkan kejadain itu bermula sewaktu korban berada di atas becak motor (Betor) bersama dengan anaknya sedang melintas di lokasi. Kemudian, dua pelaku berboncengan itu datang dari arah belakang memepet betor yang dinaiki oleh korban dari sebelah kiri dan menarik tas korban yang berada ditengah-tengah tempat duduk antara korban dan anaknya. Korban yang tidak rela tas miliknya dirampas kedua pelaku, spontan langsung berteriak “Maling..!! Maling..!!”

Sedangkan tukang becak yang dinaiki oleh korban langsung mengejar pelaku hingga sampai di simpang Pemda dekat SPBU, pelaku alkhirnya berhasil ditangkap dan dipukuli massa hingga babak belur.

Petugas Patroli Polsek Sunggal yang mendapat informasi itu langsung turun ke lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) guna mengamankan pelaku dari amukan massa.

“Kedua pelaku telah kita amankan dari massa. Untuk korban telah membuat laporan pengaduannya kepada petugas SPKT kita,” kata Kapolsek Sunggal, Kompol Daniel Marunduri. *MRH


Share it:

Kriminal

Medan

NEWS

Post A Comment:

0 comments:

Iklan Layanan Masyarakat

Medan-HarianCentral.com: