KUTALIMBARU-hariancentral.com: Dua pria warga Dusun Logon, Desa Kampung Jawa, Kecamatan Blangkejeren Aceh diringkus Polsek Kutalimbaru, Kamis dinihari (12/1/2017) sekira pukul 01.00 WIB. Keduanya sebagai kurir ganja sebanyak 10 bal dengan berat 10 kg itu bernama Surisno dan Sumarno dibekuk di Jalan Jenderal Abdul Haris Nasution, depan Kantor Dispenda Medan, Medan Johor.

Informasi menyebutkan, malam itu petugas kepolisian mendapat info dari warga, jika di kawasan Jalan AH Nasution, Medan Johor akan ada transaksi narkoba. Mendapat laporan berharga itu, Kapolsek Kutalimbaru AKP Baik Sinaga SH dan Kanit Reskrimnya Iptu Boksen Surbakti bersama anggotanya langsung turun ke lapangan. Disana petugas melakukan pengintaian untuk memastikan info yang diterimanya itu.

Tak berselang lama kemudian, mobil yang dikendarai kedua tersangka terlihat di Jalan AH Nasution tepatnya di depan kantor Dispenda, lalu memarkirkan mobil L-300 BK 9602 CK yang mereka gunakan tersebut.

Tak mau keduanya kabur, petugas secepatnya meringkus kedua tersangka. Dari tangan kedua tersangka polisi menemukan 10 bal ganja kering seberat 10 kg dan dua unit HP. Bersama barang bukti, kedua tersangka diboyong ke Mapolsek Kutalimbaru guna pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolsek Kutalimbaru, AKP Baik Sinaga SH didampingi Kanit Reskrim, Iptu Boksen Surbakti saat dikonfirmasi mengatakan, dari hasil pemeriksaan awal, kedua tersangka mengaku ganja tersebut dibawanya dari Blangkejeren untuk dijual ke Medan. “Kedua tersangka berhenti di TKP untuk menunggu pembelinya. Saat ini kita masih menyelidiki jaringannya,” ujar Sinaga.*D14/ubr.




Share To:

Harian Central

Post A Comment:

0 comments so far,add yours