MEDAN-hariancentral.com: Dapur pedagang ayam potong di Pasar Sei Sikambing, Kelurahan Sei Sikambing C2, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan, Sumatera Utara terbakar, Selasa (24/1/2017).

Kapolsek Medan Helvetia, Kompol Hendra Eko Triyulianto SH SIK mengatakan, api muncul saat Purniati (46), istri pedagang ayam bernama Sapri (47) warga Jalan Tanjung Rejo, Kecamatan Medan Sunggal memasak getah.

“Saat itu Purniati sedang memasak getah damar di kuali dengan menggunakan kompor gas. Kemudian api tiba-tiba membesar dan mengenai dinding dapur. Lalu oleh warga, api dapat dipadamkan sehingga tidak menjalar ke tempat lain,” kata Kompol Hendra.

Mantan Kasatreskrim Polres Asahan dan Labuhanbatu ini memastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Dan untuk memudahkan proses penyelidikan, pihaknya telah memasang garis polisi (police line) di sekitar lokasi kejadian.

“Kami juga mengamankan sejumlah barang bukti seperti tabung berikut kompor gas, kayu yang terbakar dan getah damar yang dimasak untuk bahan penyelidikan,” pungkas Kompol Hendra. *MRH


Share To:

Harian Central

Post A Comment:

0 comments so far,add yours