PEMATANGSIANTAR–hariancentral.com: Apes, Briptu Ilham Lasuri Purba harus merasakan dinginnya sel di BNNK Pematangsiantar, pasalnya dirinya menjual sabu sabu ke anggota BNN yang sedang menyamar.


Briptu Ilham Lasuri ditangkap dari Jalan Hos Cokro Aminoto Gang Sentral Baja, Keluarahan Baru, Kecamatan Siantar Utara, Rabu (18/1) sekira pukul 17.40 WIB.

"Tim BNNK Pematangsiantar mendapat narkoba jenis sabu-sabu seberat 0,52 gram," ujar salah seorang penyidik BNKK bertubuh tambun, di Kantor BNKK Pematangsiantar, Kamis (19/1)

Dari pengakuan Briptu Ilham kepada BNKK Pematangsiantar sabu-sabu tersebut diperoleh dari seorang bandar narkoba berinisial Taisar Nasution. Kemudian tim BNNK Pematangsiantar langsung mengamankan Taisar Nasution.

Taisar Nasution pun mengaku kepada BNNK Pematangsiantar bahwa dirinya masih menyimpan sabu-sabu di belakang rumah pria berinisial EH. Sabu-sabu tersebut menurut Taisar adalah milik EH. Namun EH tidak berada di lokasi saat pengeledahan barang sabusabu tersebut.

Saat ini kedua terduga bandar narkoba ini ditahan di BNKK Pematangsiantar. Istri Briptu Ilham yang juga berprofesi sebagai polisi saat ini sedang mengunjugi suaminya tersebut.*RED

Share To:

Harian Central

Post A Comment:

0 comments so far,add yours