12 Direktur dan Direksi Badan Usaha Milik Daerah Kota Medan Dilantik

Share it:


TEKS FOTO: Direktur dan Direksi BUMD Kota Medan yang dilantik Walikota Medan, (9/1/2017) di ruang Rapat 4, Kantor Walikota Medan. 

MEDAN-hariancentral.com: Setelah dua kali tertunda, akhirnya Walikota Medan, melantik 12 Direktur dan Direksi Perusahaan Daerah unit kerja Badan Usaha Milik Daerah  Pemerintah Kota Medan periode 2016-2020, Senin (9/1) di ruang Lt 4 Kantor Walikota Medan, Jalan Maulana Lubis.

Adapun ke 12 Direktur dan Direksi Perusahaan Daerah Kota Medan yang dilantik yakni, Drs Rusdi Sinuraya sebagai Dirut PD Pasar, Yohny Anwar sebagai Direktur Operasional PD Pasar, Drs Putrama Alhairi (Dirut PD Pembangunan), Sugito SE MSi (Direktur Umum dan Keuangan SDM PD Pembangunan), Arifin Rambe SKom (Direktur Pengemba­ngan dan SDM PD Pasar),

Selanjutnya, Osman Manalu SP MSi (Di­rektur ADM dan Keuangan PD Pasar), Abdullah Amra ST MHB (Di­rektur Pengem­bangan PD Pem­bangunan), Ir Dasril MM (Direktur Operasional PD Pembang­unan), Ainal Mardiah SPd sebagai Direktur Umum dan Keuangan/SDM PD Ru­mah Potong He­wan (RPH). Me­nyu­sul Drh Manaon Nasution (Direktur Operasional PD RPH), Isfan F Fach­ruddin SE MM Direktur Utama PD RPH, dan Tonnes Gultom SE Direktur Pengembangan PD RPH.

Walikota Medan, Drs HT Dzulmi Eldin S MSi mengatakan para Direktur dan Direksi Perusahaan Daerah Pemko Medan yang telah dilantik agar dapat bekerja maksimal dan mampu meningkatkan pelayanan lebih baik kepada masyarakat serta mampu memberikan masukan atau kontribusi bagi PAD Kota Medan.

Pemko Medan juga berterimakasih kepada  Tim Seleksi Direksi Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Pemko Medan dari Universitas Sumatera Utara (USU) yang akhirnya menuntaskan pekerjaannya untuk menetapkan 12 nama ter­pilih dari 100 peserta yang me­ngikuti seleksi. Dan yang terpilih saat ini merupakan yang terbaik dari yang paling baik.

Dirut PD Pasar Kota Medan terpilih, Drs Rusdi Sinuraya, saat dikonfirmasi wartawan hariancentral.com disela-sela selesai acara pelantikan dirinya mengatakan, tugas pertamanya selesai dilantik adalah akan melaksanakan rapat kerja dengan seluruh direksi dan anggota dibawah naungan Perusahaan Daerah Pasar  Kota Medan. 

Untuk Pedagang Pasar Timah tambahnya, Pihaknya akan merapatkannya kepada direksi-direksi sejajaran PD Pasar untuk dicarikan solusi terbaiknya. “ Karena itu, saya dengar Pasar Timah sudah ada riak-riaknya, bagaimana ini agar tidak semakin besar, maka selain mencari solusi, saya juga akan meminta petunjuk kepada Pak Wali, dan apa petunjuk beliau saya pastikan akan menjadi solusi terbaik bagi kita semua dan para pedagang,” ucap Sinuraya.

Sementara, Isfan F Fachruddin SE MM , Direktur Utama PD RPH Kota Medan saat diwawancara oleh wartawan, belum berani menjelaskan secara gamblang target yang akan dilakukannya, karena masih baru. Namun dia, akan berusaha bekerja maksimal dan membuat target pendapatan daerah dari perusahaan Rumah Potong Hewan tersebut lebih besar dan pastinya lebih baik dari yang sebelumnya. *RED


Share it:

Central kota

Medan

NEWS

Post A Comment:

0 comments: