Sutrisno Pangaribuan: Rakyat Tidak Butuh Uang Transportasi - HarianCentral.com

Breaking

Menyuarakan Kebenaran Demi Keadilan

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, 20 December 2016

Sutrisno Pangaribuan: Rakyat Tidak Butuh Uang Transportasi

MEDAN-hariancentral.com: Anggota DPRD Sumut Sutrisno Pangaribuan, Senin (19/12) mengatakan, rakyat di daerah pemilihannya tidak membutuhkan uang transportasi yang dibagi-bagikan anggota dewan saat melakukan reses. Namun warga membutuhkan perhatian pemerintah untuk menyentuh pembangunan sumber daya manusia dan pembangungan infrastruktur.

"Saya tidak ingat persis berapa kali melakukan reses, tetapi saya pasti ingat bahwa baru kali ini, saya diberi hasil pertanian oleh Rakyat. Rakyat memberi pulut dan gula aren, hasil olahan para petani. Saya terharu, ini sungguh tidak pernah saya bayangkan sebelumnya," katanya.

"Banyak orang berpikir bahwa jika bertemu dengan rakyat, harus membawa atau memberi sesuatu. Hingga kemudian teman- teman saya harus mempersiapkan uang transport ketika reses. Berbeda dengan saya, dimana sebelumnya kepada rakyat didaerah pemilihan,  saya sudah menjelaskan, meskipun ada anggaran transportasi, saya tidak menggunakannya". 

"Saya kembalikan ke kas daerah. Saya tidak mau rakyat terbiasa menerima uang. Kenyataan yang saya dapati, mereka tidak butuh uang transport, mereka butuh diurus pemerintah. Saya berjanji mengurus usulan rakyat," ungkap Sutrisno.

Menurut Sutrisno,  mereka begitu tulus   dan sangat sederhana. Mereka mengharapkan Pemerintah serius mengurus rakyat, mengurus mereka. Pada kesempatahn tersebut Sutrisno berpesan  agar rakyat jangan menerima uang disetiap pemilu, agar mereka yang dipilih kelak jangan korupsi.

Sebagai wakil Rakyat Sutrisno merasakan  sukacita dipilih dan terpilih tanpa membayar satu suarapun, sehingga tidak ada beban dan sampai saat ini juga  tidak pernah memberikan uang kepada mereka yang memilihnya. Karena kepercayaan rakyat inilah yang membuatnya  selalu marah, kesal bahkan sering memberontak, ketika menemukan oknum pejabat  khususnya para anggota Legislatif yang diberi tugas mengurus rakyat malah lebih suka mengurus diri sendiri

"Saya pulang membawa banyak usul dari rakyat di Kampung Galanggang, Desa Haunatas Damparan, Kecamatan Saipar Dolok Hole, Kabupaten Tapanuli Selatan. Saya juga dibekali dengan pulut dalam hadangan namarihot ( sebuah wadah yang memiliki ikatan ), agar saya selalu mengingat Bona Bulu Galanggang, dengan gula aren, agar hubungan yang sudah terbangun tetap manis," katanya. *RED

2 comments:

  1. Halo,
    Ini adalah untuk memberitahukan masyarakat umum bahwa Mrs Jane Alison, pemberi pinjaman pinjaman swasta memiliki membuka kesempatan keuangan untuk semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan. Kami memberikan pinjaman pada tingkat bunga 2% untuk individu, perusahaan dan perusahaan di bawah syarat dan kondisi yang jelas dan mudah dipahami. hubungi hari ini kami melalui e-mail sehingga kami dapat memberikan persyaratan pinjaman dan kondisi di: (saintloanss@gmail.com)

    ReplyDelete
  2. INILAH KISAH NYATA SAYA . . . . . . .DENGAN SOLUSI CEPAT KAYA
    BAYAR HUTANG DENGAN CEPAT SUKSES DAN PUNYA USAHA SENDIRI
    MOMENT BERSEJARAH BUAT HIDUP SAYA DAN KELUARGA
    Saya membawa kabar baik kepada Anda semua warga negara indonesia saya di panggung ini, Tuhan telah benar-benar setia kepada saya dan seluruh rumah saya sejak bulan Mei 2017, kesaksian dan kabar baik saya berjalan seperti ini,
    Nama saya Y Sigit Wijatmaka, islam dalam agama dan saya berasal dari kota Serang indonesia, dengan alamat saya di bawah ini:
    Jl. Azalea 6 No. 65 Taman Lembah Hijau Lippo Cikarang, RT 005 / RW 007 Serang, saya seorang pemasar dan juga seorang penasihat bisnis di perusahaan tempat saya bekerja, saya ingin menggunakan platform ini untuk menginformasikan semua hal di platform ini yang yang membutuhkan dan mencari dana dengan cepat yang tulus.
    Saya dan istri saya dapat Anda lihat di foto profil saya berada dalam hutang yang sangat besar dan kami memutuskan untuk mencari pinjaman secara cepat dan instan tanpa resiko untuk melunasi hutang dan kami menghubungi KI JAMBRONG untuk mengajukan pinjaman dari PENARIKAN DANA GAIB yang pada bulan MEI 2017 yang lalu,
    INILAH KISAH PAHIT SAYA . . . .ATAU BISA DIBILANG DALAM SEJARAH HIDUP SAYA YANG KELAM
    kami ditipu oleh pemilik PERUSAHAAN dengan meminta kami membayar banyak biaya yang kami bayar dan pada akhirnya kami tidak mendapatkan pinjamannya, kami kehilangan sekitar 55 juta ke perusahaan pinjaman palsu di syngapore karena kami mengajukan pinjaman sebesar 1 miliar dan dengan semua biaya yang kami bayar, kami tidak mendapat pinjaman dan saya dan istri saya sangat frustrasi dan saya dipecat dari pekerjaan saya di perusahaan tempat saya bekerja karena saya juga mengambil pinjaman dari perusahaan tempat saya bekerja dan kami bangkrut dan muak dengan kehidupan .

    AWAL TITIK BALIK KEHIDUPAN SAYA. . . .BISA DIBILANG INILAH KISAH HIDUP SUKSES SAYA

    Jadi, Tuhan sangat baik hati, kami berdoa agar Tuhan mengarahkan kami ke seorang yang bisa membantu keadaan dan ke uangan kami,pada hari yang bersejarah dalam hidup saya tepatnya pada hari sabtu tanggal 20 Mei 2017, saya sedang browsing internet ketika saya bisa menemukan kesaksian seorang wanita indonesia dengan nama Novi Setyaningsih dengan alamat facebook/email setyaningsihnovi@yahoo.com
    yang berasal dari kota megalang, bagaimana Tuhan mengubah kehidupan finansialnya melalui KI JAMBRONG dengan pinjaman DANA GAIB dia meminta saya untuk menghubungi KI JAMBRONG dan dia mengenalkan saya kepada KI JAMBRONG dan dia memberi saya keberanian UNTUK mengajukan pinjaman dari KI JAMBRONG dan saya pun menghubungi beliau dengan NOMOR 0853-1712-1219
    dan SAYA mendapat pinjaman dari KI JAMBRONG sebesar 5 MILYAR yang merupakan pemilik PADEPOKAN . PENARIKAN DANA GAIB yang kemudian mengubah hidup saya sebelumnya yang di hina dan tidak dihargai oleh orang ,sekarang saya sudah berkecukupan dan mapan sebagai 1 keluarga punya usaha sendiri dan MOBIL PRIBADI kemudian untuk informasi lebih lanjut tentang KI JAMBRONG bisa MENGHUBUNGI = 0853-1712-1219 BELIAU benar-benar membantu kehidupan saya pinjaman dari DANA GAIB benar-benar mengubah hidup saya TERIMA KASIH KI JAMBRONG SEMOGA SEHAT SELALU
    akhirnya 5 Milyar yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN SILAHKAN HUB AKI JAMBRONG DI 0853-1712-1219.)

    ANDA JUGA BISA BERKONSULTASI MASALAH LAIN SEPERTI : TOGEL,PELARIS,SANTET,TUYUL,PERCINTAAN/ASMARA ATAU MASALAH GAIB LAINNYA.
    INI TIDAK AKAN BERHASIL TANPA ADA KEPERCAYAAN DAN KEYAKINAN DALAM DIRI ANDA SENDIRI

    Catatan: satu kata sudah cukup untuk orang bijak dan terima kasih banyak atas bacaan kesaksian dan kabar baik saya
    Tuhan memberkati kalian semua!

    ReplyDelete

Post Top Ad

Responsive Ads Here