Satlantas Polres DS Tes Kelayakan Kendaraan

Share it:
 DELISERDANG-hariancentral.com: Dinas Perhubungan Kabupaten Deliserdang bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten dan Satlantas Polres Deliserdang melakukan razia tes kelayakan jalan bagi seluruh armada angkutan umum yang melintas di terminal Lubuk Pakam. Kegiatan uji tes kelayakan ini direncanakan akan berlasung selama satu minggu ke depan.

Razia tersebut dilakukan guna mengantisipasi dan menekan angka kecelakaan yang sering dialami bus angkutan umum, serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada penumpang angkutan darat, khususnya saat memasuki Natal 2016 dan Tahun Baru 2017.

Dalam razia tersebut seluruh armada angkutan umum yang melintas di terminal Lubuk Pakam diperiksa surat-surat kelengkapan mengemudi dan kelayakan kendaraannya oleh petugas.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Deliserdang Janes Manurung, didamping Kasatlantas Polres Deliserdang AKP Sah Udur Marito Sitinjak, mengatakan, kegiatan ini dilakukan dalam setiap tahun untuk menguji kelayakan kendaraan umum.

“Sejauh ini petugas mengamankan 16 armada bus dengan cara ditilang. Sementara satu bus angkutan terpaksa diamankan lantaran dicurigai surat surat kendaraannya palsu,” ujarnya. *RED
Share it:

daerah

Kolom SKPD

NEWS

RAGAM

Post A Comment:

0 comments:

Iklan Layanan Masyarakat

Medan-Hariancentral.com: