Reses DPRDSU Di Medan Warga Keluhkan maraknya Kos-kosan Jadi Tempat Prostitusi

Share it:
MEDAN-hariancentral.com: Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sumatera Utara (DPRDSU) asal Dapil Sumut II DR Januari Siregar SH MHum menerima keluhan warga perihal maraknya peredaran Narkoba dan tempat kos-kosan  yang dijadikan lokasi pesta Narkoba sekaligus ajang prostitusi. Hal itu disampaikan pada kegiatan Reses di Jalan Sei Bahkapuran tepatnya di depan kantor Kelurahan Sei Sikambing D Kec Medan Petisah, Jumat (16/12/).

Anggota Komisi A DPRDSU yang membidangi masalah keamanan ini tampak serius mendengarkan berbagai persoalan yang terjadi di lingkungan tersebut. "Selain masalah Narkoba dan seks bebas, saya juga tadi mendengar bahwa di sekitar lokasi kos-kosan, minim penerangan lampu jalan, hal ini tentulah akan mempermudah terjadinya tindak pidana," tutur Politikus PKPI ini pada media.

Menanggapi keluhan warga, Januari Siregar berjanji akan menyampaikan aspirasi massa ke stakeholder terkait. Sebagai anggota Dewan dan Wakil rakyat Januari mengimbau agar aparat Kepolisian mengambil sikap tegas dan menjadikan permasalahan ini sebagai atensi.

Disamping itu menurut Januari kesadaran warga dan pengawasan pemilik kos juga harus menjadi kunci utama. 
"Orangtua juga jangan sampai lengah memantau keluarganya masing-masing. Narkoba adalah musuh terbesar bangsa kita sekarang," pungkasnya. *RED

Share it:

Medan

NEWS

Wakil Rakyat

Post A Comment:

0 comments: