PARNADOS Beri Bantuan kepada Korban Kebakaran - hariancentral.com

Breaking

Menyuarakan Kebenaran Demi Keadilan

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, 28 December 2016

PARNADOS Beri Bantuan kepada Korban Kebakaran

TEKS FOTO: Thony Pasaribu bersama rekannya saat memberikan bantuan kepada perwakilan korban kebakaran. *hariancentral.com-Indra Siambaton

DOLOKSANGGUL-hariancentral.com: Parsadaan Nahumaliang Dolok Sanggul atau disingkat PARNADOS, gelar aksi sosial pemberian sumbangan terhadap korban kebakaran, Selasa (27/12) di aula pendopo Bukit Inspirasi Perkantoran Bupati Humbahas. 

Aksi yang dilakukan merupakan sumbangsih masyarakat pada amal konser Aek Sibundong in Harmony di Jakarta beberapa lalu. Thony Pasaribu selaku ketua panitia pada acara konser Aek Sibundong in Harmony menyebutkan, bahwa pemberian sumbangan ini merupakan bentuk sosial mereka kepada masyarakat Humbahas. 

Dengan tujuan, bentuk tali persaudaraan yang semakin kuat diantara sesama warga Humbahas dan meningkatkan kepedulian pembangunan ekonomi masyarakat Humbahas. "Kami juga mengucap syukur konser amal tersebut mendapat apresiasi dari anak rantau, seperti Donal Sihombing Direktur PT Totalindo, Rajin Sihombing, Dumasi Samosir, Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor, mantan Bupati Maddin Sihombing, RE Nainggolan, Jeffry M Simamora, Sahat Silaban juga anggota DPR RI, Morgan Lumbanbatu," ungkap Thony. 

Lebih lanjut Thony mengharapkan bantuan yang diberikan dapat menjadi motivasi semangat untuk menjalani kehidupan. Dan itu juga, kata dia, bagian dari suasana natal 25-26 Desember 2016 ini.  

"Mari kita bergandeng tangan untuk saling mengingatkan demi membangun Kabupaten Humbang Hasundutan," harapnya. 

Adapun korban yang menerima bantuan tersebut sebanyak 30 Kepala Keluarga. Diantaranya, 11 KK dari Desa Marbun Toruan Kecamatan Baktiraja, 4 KK dari Desa Sibuntuon Kecamatan Lintongnihuta, 6 KK dari Desa Sihas Toruan Kecamatan Tarabintang, 7 KK dari Kelurahaan Pasar Dolok Sanggul dan 1 KK dari Desa Matiti yang keduanya di Kecamatan Dolok Sanggul. 

Kegiatan itu dihadiri, Sekdakab Humbahas Saul Situmorang, Kepala Dinas Sosial dan Tenaga Kerja Pensus Sihombing dan sejumlah anak perantau. Diantaranya, Aduhot Simamora juga anggota DPRD Provinsi Sumut, Elgina Sihombing, Bangun Salmon Sihite, Tiarma Hutagalung. 

Sebelumnya, Sekdakab Humbahas Saul Situmorang mengucapkan banyak terimakasih kepada PARNADOS yang turut besar perhatiannya kepada masyarakat Humbahas. “ Dengan bentuk sosial, kami percaya PARNADOS yang membuat amal kegiatan konser merupakan kegiatan mulia terhadap masyarakat Humbahas," ungkapnya. *RED


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here